Fungsi Ganda Wardah Double Function Kit: Concelar dan juga Eyesahdow Base

Wardah Double Function Kit - Bagi Anda yang memiliki masalah dengan noda gelap, bintik-bintik hitam, dan juga mata panda bisa menggunakan concealer untuk menutupinya. Oleh karena itu Anda perlu untuk sedikit selektif dalam memilih concealer yang bisa menutupi kekurangan wajah tersebut. Produk yang akhir-akhir ini booming dan disarankan untuk dimiliki adalah Wardah.

Wardah sebagai salah satu pioneer kosmetik halal memiliki keunggulan yang sudah terbukti. Sangat digemari oleh para muslimah yang ingin tampil cantik tetapi tidak mengindahkan tuntunan agama Islam sekaligus.

Untuk produk concealer sendiri, Wardah memiliki paket Double Function Kit yang memiliki produk kosmetik ganda. Dalam satu produk ini terdapat dua fungsi, concealer 2 warna dan juga eyeshadow base. Berikut review dan harga concealer Wardah yang dibahas oleh blog vani untuk dijadikan sebagai rekomendasi.

Review dan Harga concealer Wardah
  • Review concealer Wardah paket Double Function Kit
Double function kit sangat disarankan bagi Anda yang ingin tampil cantik maksimal dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak produk concealer dari Wardah yang memiliki dua fungsi penting ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 48.000 saja.

Kemasan dari Wardah Double Function Kit ini sangat mudah untuk dibwa-bawa, jadi jika Anda ingin touch up sebentar sangat bisa. Tidak perlu khawatir karena rusak atau pecah, kemasannya sudah didesain dengan baik akan membuat tas Anda aman dari tumpahan kosmetik ini. Berikut ini dua fungsi yang ditawarkan oleh Wardah Double Function Kit.

  • Concealer pada Wardah Double Funcion Kit
Untuk warna dari concealer Double Function Kit ini memiliki 2 jenis yaitu crème kecokelatan dan yang kedua adalah cokelat gelap. Kedua warna ini sangat ampuh untuk mengcover kekurangan wajah. Warna pertama, crème cokelat sangat ampuh untuk menyamarkan lingkar gelap di bawah mata atau yang lebih familiar disebut dengan mata panda.

Sedangkan warna concealer yang kedua sangat ampuh dalam menutupi bekas jerawat, noda hitam, dan juga warna kulit yang tidak merata. Untuk teksturnya sendiri, concealer milik Wardah ini padat sehingga perlu untuk di swatch berkali-kali sebelum memakainya.
Untuk daya tahanya, bisa dibilang concealer dari Wardah ini cukup ampuh. Meski digunakan untuk banyak aktivitas, daya covernya masih sangat bagus hanya perlu touch up sedikit saja setelah selesai wudhu ataupun beraktivitas. 
Untuk Anda para pemula produk satu ini bisa digunakan untuk melakukan eksperimen-eksperimen kecil karena sangat aman dan memiliki warna yang mudah untuk diaplikasikan.

Eyeshadow Base Wardah Double Kit Function
  • Eyeshadow base pada Wardah Double Kit Function
Sedangkan untuk produk eye shadow basenya sendiri, memiliki warna putih dan memiliki tekstur yang lembut saat diaplikasikan. Padahal bisa dibilang sangat padat ketika belum diaplikasikan ke wajah. Nah, karena sangat padat ini, lebih baik menggunakan jari-jari tangan saat menggunakannya karena lebih mudah dalam proses pengaplikasian.

Bagi Anda yang memiliki kelopak mata yang oily atau berminyak, eyeshadow base ini bisa untuk diaplikasikan karena bisa menyerap minyak berlebih.

Kelebihan lain dari eye-base ini adalah membuat warna eyeshadow menjadi nampak nyata dan alami. Tampil cantik seketika dengan menggunakan Wardah Double Function Kit ini.
Itulah review dan harga concealer Wardah yang bisa untuk Anda jadikan bahan untuk referensi. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak dan menutupi segala kekurangan di wajah. Harga yang cukup terjangkau, hasil ganda, dan membuat penampilan makin mengesankan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel