Mana yang Lebih Unggul, Wardah Acne Series VS Sariayu Acne Series?

Wardah acne series vs Sariayu acne series - Wardah dan Sariayu merupakan dua brand kosmetik yang cukup punya nama di Indonesia. Keduanya juga secara sehat berlomba-lomba untuk meperbaiki kualitas masing-masing produk. Seperti halnya acne series masing-masing dari kedua produk tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Bertujuan sama untuk melibas jerawat yang ada di wajah, keduanya memiliki komposisi yang berbeda dan juga proses penyembuhan yang tidak sama.

Ingin tahu mana yang lebih unggul antara Wardah acne series vs Sariayu acne series? Tidak usah bertele-tele, berikut ini review mengenai kedua produk untuk penyembuh jerawat tersebut.

Review Wardah acne series vs Sariayu acne series

Wardah acne series vs Sariayu acne series
  • Wardah acne series
Wardah merupakan salah brand kosmetik halal yang sangat aman digunakan meski sedang dalam proses kehamilan. Terdapat 6 produk dalam Wardah acne series.
  • Acne Cleansing Gel yang memiliki manfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih yang ada di wajah, dan juga mengangkatnya secara sempurna sehingga terlihat segar.
  • Acne Gentle Scrub berfungsi untuk mengusir sel-sel kulit mati yang menumpuk dan juga mengangkat kotoran yang membandel penyebab jerawat pada wajah.
  • Pore Tightening Toner bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori yang membesar, sehingga wajah terlihat mulus.
  • Acne Perfecting Moisturizer yang sangat ampuh untuk membuat wajah lembab dan terlihat muda.
  • Acne Treatment Gel yang akan mempercepat proses penyembuhan jerawat di wajah.
  • Acne Face Powder memiliki guna untuk menyamarkan bekas jerawat dan membuat wajah berangsur-angsur lembut dan halus.
Proses penyembuhan ketika menggunakan Wardah acne series ini jerawat akan meradang, membengkah dann kemudian matang dan akan berangsur-angsur sembuh. Akan berasa sangat gatal ketika menggunakannya pertama kali. Aman digunakan untuk Anda yang memiliki kulit jenis sensitive sekalipun.
  • Sariayu acne series
Sariayu juga memiliki produk acne series yang tidak kalah lengkap dengan Wardah. Berikut 6 produk Sariayu acne series secara komplit.
  • Sariayu Intensive Acne Care yang sangat bagus untuk mengempeskan jerawat hanya dalam 2-3 malam saja.
  • Sariayu Intensive Acne Care Lotion bermanfaat untuk memberantas jerawat kecil-kecil dan membuat wajah terlihat halus.
  • Sariayu Acne Facial Foam berguna untuk mengangkat kotoran penyebab jerawat yang paling utama.
  • Sariayu Masker Jerawat ini berbentuk bubuk jadi Anda perlu menambahkan air terlebih dahulu sebelum menggunakannya, sangat bermanfaat untuk mengurangi pembengkakan pada jerawat.
  • Sariayu Kaplet Jerawat mengobati jerawat dari dalam karena kaplet diminum secara teratur.
  • Sariayu Bedak Jerawat ini dapat membuat jerawat kering dan membuat tampilan wajah jadi halus mempesona.
Memiliki kandungan sulfur di dalam produk Sariayu ketika diapliaksikan akan terasa hangat. Berbeda dengan Wardah yang akan berasa dingin karena mengandung ekstrak lidah buaya. Namun untuk proses penyembuhannya, meskipun baunya agak menyengat karena terbuat dari rempah-rempah akan membuat jerawat cepat kempes dan kering. Hati-hati saat menggunkannya, karena jika tidak cocok bisa menimbulkan iritasi.
Bagaimana, setelah membaca review di atas manakah yang paling unggul antara Wardah acne series vs Sariayu acne series? Sama-sama memiliki kekurangan dan kelebihan, tergantung dengan jenis kulit Anda dan juga kedisiplinan dalam membersihkan wajah agar jerawat tidak kembali lagi. Selain menggunakan produk kosmetik, jangan lupa untuk melakukan treatment alami seperti halnya meminum air dalam jumlah yang cukup, 2 liter setiap hari dan juga senantiasa menerapkan pola hidup yang sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel