Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak? Cari Tahu Disini!

Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak - Pengaplikasian foundation berfungsi untuk menutupi kekurangan pada wajah. Namun perlu untuk diingat bahwa penggunaan foundation ini berbeda untuk setiap jenis kulit. Apalagi bagi kalian yang memiliki kulit jenis berminyak jika salah memilih foundation akan membuat makeup jadi berantakan dan tidak tahan lama.

Hal ini dikarenakan jenis kulit wajah yang berminyak memiliiki pori-pori yang besar, sehingga minyak keluar tidak terkontrol dan menyebabkan riasan jadi lepek.
Salah satu produk foundation yang bagus memiliki kualitas unggulan adalah Wardah. Wardah merupakan salah satu produk kosmetik terpercaya dan merupakan salah satu pioneer makeup halal yang ada di Indonesia.
Tidak heran jika banyak sekali artis dalam negeri memiliki kosmetik Wardah untuk membuat penampilannya makin mempesona. Berikut ini jenis-jenis foundation Wardah yang bisa dipilih apabila memiliki kulit berminyak.

2 Produk Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak

Foundation Wardah untuk Kulit Berminyak
Wardah Liquid Foundation
Foundation wardah untuk kulit berminyak satu ini bisa digunakan dan diaplikasikan untuk kegiatan sehari-hari. Selain sangat cocok sekali untuk kamuyang memiliki kulit berminyak, produk Wardah satu ini memiliki keunggulan tersendiri. Beberapa keunggulannya antara lain sebagai berikut:
  • Tidak pecah meski digunakan seharian suntuk.
  • Meski memiliki jenis kulit yang berminyak, penggunaanya tidak lengket.
  • Mampu menutupi kekurangan wajah dengan sempurna, contohnya saja kulit wajah yang tidak sempurna, bekas jerawat yang banyak, menutupi flek-flek hitam, dan juga membuat warna wajah yang tidak rata jadi sempurna.
  • Produk ini semi water proof  jadi tidak akan luntur meski keringat keluar bercucuran.
  • Mengontrol produksi minyak yang berlebih dan mengandung non-comedogenic yang mampu menekan munculnya komedo.
  • Nyaman dan gampang menyatu di kulit karena berbentuk lotion.
  • Memiliki kandungan moisturizer alami dan juga UV protection yang bisa menangkal radikal bebas.
Wardah Creamy Foundation Light Feel
Wardah selalu menyajikan produk yang halal dan juga baik untuk para penggunanya, seperti halnya foundation Wardah Creamy Foundation Light Feel ini. Jika diapliaksikan untuk acara-acara yang glamour atau yang resmi produk satu ini bisa dijadikan andalan.

Bagaimana cara agar tampilan lebih formal dan menawan?
Kamu bisa mengkombinasikan foundation jenis krim ini dengan yang lotion.
Keunggulan produk ini antara lain sebagaimana berikut ini:
  • Mengcover kekurangan wajah, bekas jerawat, bintik-bintik hitam, dan juga warna wajah yang tidak merata.
  • Meskipun berbentuk krim, foundation ini terasa ringan jika diaplikasikan tidak berat seperti jenis yang lainnya.
  • Sangat ekonomis, gampang dibawa kemana-mana dan tentu saja kosmetik yang halal.
  • Tidak menimbulkan lepek atau sangat berminyak di wajah.
  • Sangat cocok untuk pemula yang ingin coba-coba memakai makeup.
  • Wajah akan tetap kering, karena foundation Wardah untuk kulit berminyak ini memang didesain khusus untuk jenis kulit berminyak yang kamu miliki.
Fungsi utama dari foundation tentu saja membuat riasan jadi berbaur sempurna dengan kulit wajah. Maka dari itu pilih sesuai jenis kulit yang cocok dengan kalian, seperti foundation wardah untuk kulit berminyak di atas.
Bagaimana tips dalam memilih foundation untuk kulit berminyak?
Cara mencari foundation yang cocok untuk kulit berminyak adalah dengan mencari komposisi dan juga warna yang cocok untuk kulit yang kamu miliki. Jangan sampai foundation yang kamu pilih memiliki warna yang bertolak belakang dengan bagian punggung tanganmu.

Tidak jarang, warna foundation yang dipilih tidak cocok dengan warna kulit wajah dan akan menghasilkan tampilan riasan wajah yang tidak sempurna.

Demikian ulasan menarik tentang produk foundation Wardah untuk kulit berminyak. Ikuti terus update tentang produk Wardah lainnya hanya di Blog Vani, like dan share ke Facebook ya girls...
Tau gak sis... 2 foundation ini sama-sama memiliki kelebihan seperti Wardah, yuk kepoin tentang Revlon Colorstay Foundation dan NYX Foundation

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel