Review Sariayu Acne Series Lengkap untuk Anda

Siapa yang tidak kenal dengan produk Sariayu? Brand ternama asli dari Indonesia ini senantiasa menjadi primadona di hati para wanita. Bagaimana tidak, produk Sariayu ini semakin komplit saja setiap harinya. Contohnya saja untuk menghilangkan jerawat membandel dari akarnya, brand satu ini mengeluarkan Sariayu acne series yang cukup komplit.

Pada kesempatan kali ini, blog vani akan mencoba membahas tentang review kosmetik dari produk Sariayu acne series yang dapat mengatasi masalah jerawat pada wajah anda. Yuk, simak informasi lengkap berikut ini:

Review Sariayu Acne Series Secara Jelas dan Gamblang

Sariayu acne series ini terdiri dari beberapa macam produk yang memiliki fokus yang berbeda. Seriesnya antara lain, Sariayu Acne Care Facial Foam, Sariayu Intensive Acne Care, Sariayu Penyegar Mawar, Sariayu Pembersih Mawar, Sariayu Pelembab Mawar, Sariayu Facial Scrub Mawar, dan juga Sariayu Acne Cream Mask. Berikut review produk Sariayu acne series yang lebih mendetail:

Review Sariayu Acne Serie
  • Sariayu Acne Care Facial Foam
Facial foam yang cocok digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak dan juga kombinasi. Bagi Anda yang memiliki kulit kombinasi, facial foam ini akan memberikan efek lembab dan menyegarkan pada wajah. Sedangkan untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak juga cocok karena bisa menyebabkan produksi minyak di wajah terkontrol. Namun, bagi Anda yang memiliki kulit jenis kering setelah menggunakan produk satu ini upayakan untuk menggunakan pelembab agar tidak kering atau juga kusam.
  • Sariayu Intensive Acne Care
Bagi Anda yang memiliki jerawat yang besar, merah, dan juga membengkak, Sariayu intensive acne care ini bisa membantu. Hanya dalam waktu 3-5 hari saja setelah pemakaian, jerawat akan hilang dan sembuh. Berbentuk lotion, Anda hanya perlu memberikan produk satu ini ke jerawat yang sedang meradang. Namun, pergunakanlah kapas untuk mengaplikasikannya pada wajah agar tidak gampang menyebar. Karena memiliki bau yang sedikit menyengat, pergunakanlah produk ini sedikit saja pada tempat yang tepat.
  • Sariayu Penyegar, Pelembab, dan Facial Scrub dari Mawar
Review Sariayu acne series lainnya adalah Sariayu penyegar, pelembab, dan facial scrub dari mawar. Ada tiga produk yang perlu untuk dipakai dalam sekali perawatan menggunakan Sariayu ini. Pertama-tama apliaksikan Sariayu penyegar wajah untuk membersihkan segala kotoran dan mengecilkan pori-pori yang membesar.

Langkah kedua adalah mengoleskan Sariayu pembersih menggunakan kapas. Sariayu pembersih ini bermanfaat untuk melembabkan wajah dari kekeringan. Yang ketiga ini bisa Anda lakukan seminggu sekali, tambahkan treatment kecantikan dengan memakai Sariayu facial scrub mawar yang sangat ampuh mengusir sel-sel kulit mati yang membandel. Lakukan pemijatan ringan ketika menggunakan Sariayu facial scrub ini agar wajah bisa tampil maksimal.
  • Sariayu Acne Cream Mask
Bagi Anda yang memiliki jerawat kecil-kecil namun susah untuk dihilangkan, coba saja Sariayu Acne Cream Mask. Pakailah seminggu sekali akan terlihat perbedaany, kulit jadi bersih terbebas dari jerawat dan juga terlihat kencang. Apliaksikan masker ini pada wajah yang sebelumnya telah dibersihkan. Pakai masker setidaknya 10-15 menit kemudian bilas sampai bersih menggunakan air hangat suam-suam kuku. Tidak hanya membuat jerawat hilang dan memperkencang wajah saja, Sariayu Acne Cream Mask ini juga akan mengontrol produksi minyak berlebih.
Itulah sedikit review Sariayu acne series yang bisa untuk Anda jadikan referensi. Pilihlah produk mana yang sekiranya cocok dengan masalah kecantikan yang saat ini Anda derita. Jadi konsumen yang cerdas sebelum membeli berbagai produk ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel