Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat dengan Bedak Wardah Ini

Bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat - Bagi seorang wanita penampilan adalah segalanya. Maka dari itu, tidak perlu heran jika keberadaan sebuah jerawat saja seperti sudah seperti meruntuhkan dunianya. Padahal jerawat bisa ditutupi dan diobati dengan sebuah bedak yang tepat.

Salah satu bedak yang saat ini banyak dijadikan pilihan untuk Anda yang bermasalah dengan wajah berminyak ataupun juga berjerawat datang dari produk lokal yaitu Wardah. Bagi Anda yang sedang mencari bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat bisa merapat ke sini, akan diberikan informasi lengkapnya.

Bedak yang cocok untuk wajah berjerawat dan berminyak

Bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat
  • Wardah Luminous Face Powder
Salah satu bedak yang dibilang paling cocok diaplikasikan untuk Anda yang saat ini bermasalah dengan jerawat dan minyak wajah berlebih adalah Wardah Luminous Face Powder. Bedak satu ini merupakan jenis tabur yang bisa dibilang lebih oke diaplikasikan untuk wajah berjerawat dan berminyak. Tidak salah jika banyak yang merekomendasikan produk satu ini.

Memiliki 4 macam piliha shade yaitu Ivory, Beige, Light Beige, dan Natural. Anda tinggal memilih mana shade yang cocok dengan tone kulit yang dimiliki. Memiliki isi yang cukup banyak sekitar 30 gram kemasan dari Wardah ini cukup besar. Selain itu, tutupnya juga rapuh atau gampang pecah jadi bisa dibilang tidak travel friendly. Namun, di dalamnya terdapat aplikator yang sangat tebal, empuk, dan juga memiliki kualitas yang baik.

Kompisis di dalam bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat satu ini terdapat parfum dan juga talc-nya. Jadi jika Anda sedang menghindari kedua kandungan yang disebutkan sebelumnya bisa mencari produk yang lain.

Kenapa produk ini sangat direkomendasikan kepada Anda yang memiliki masalah dengan wajah berminyak? Ini dikarenakan memiliki microcoated yang akan membantu melawan produksi minyak wajah berlebih. Jika produksi minyak wajah berlebih sudah bisa diatasi, secara perlahan jerawat juga akan berkurang. Tetapi, daya tahan dari bdak satu ini kurang bertahan lama, dalam 3-4 jam saja sudah luntur perlu di touch up lagi.

Dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, untuk harga Wardah Luminous Face Powder sendiri dibanderol sekitar Rp. 36.000. Harga yang sangat terjangkau dengan isi yang cukup besar. Bisa sangat awet dipergunakan beberapa bulan.
Demikianlah informasi dari bedak Wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bedak tabur memang lebih disarankan untuk Anda yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat karena akan bisa menyerap dengan lebih sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel