Intip di Sini Review Menarik 4 Jenis Pelembab Wardah

Review dan harga pelembab Wardah - Kulit berjenis kering jika tidak dirawat akan terlihat keriput, kusam, dan tidak sehat. Maka dari itu, jika kamu memiliki kulit kering yang parah harus rajin-rajin memberikan pelembab yang ampuh. Pelembab ini tidak hanya mempercatik penampilan kulit kamu, melainkan juga akan membuat struktur jaringan di dalam kulit perlahan-lahan membaik dari kekeringan.

Produk pelembab yang sekarang ini banyak dipilih datang dari brand Wardah. Brand lokal yang berkomitmen mengeluarkan produk halal dan aman ini memiliki banyak jenis pelembab yang bisa kita jadikan pilihan.

Jika penasaran dengan produk pelembab dari Wardah ini jangan kemana-mana ya. Perhatikan baik-baik review dan harga pelembab Wardah sebagaimana berikut ini.

Review 4 Jenis Pelembab Wardah Kosmetik Terbaik

Review dan harga pelembab Warda
Wardah Hydrating Moisturizer Cream
Memiliki bentuk kemasan tube dengan kombinasi warna putih dan hijau yang mempesona, Wardah hydrating moisturizer cream ini sangat bagus untuk kulit kering. Ukurannya cukup mungil sekitar 40 ml, ini berarti pelembab Wardah ini sangat ramah untuk dibawa traveling. Teksturnya creamy memiliki warna putih susu dan aromanya sangat menyegarkan.
Apakah Wardah hydrating moisturizer cream bisa digunakan setiap hari? Lalu kapan waktu untuk menggunakannya?
Produk pelembab Wardah ini aman dan baik digunakan setiap hari, bila kalian tidak menggunakan cream pemutih wajah, silakan gunakan Wardah hydrating moisturizer cream setiap hari. Karena sifatnya untuk melembabkan kulit wajah agar tidak tegang, pelembab ini baik digunakan sebelum tidur.

Saat dioleskan akan cepat meresap, kulit jadi terasa lembab dan cantik. Setelah dipakai akan timbul kesan glowy namun tidak berminyak. Penggunaanya juga cukup awet karena diambil sedikit saja langsung bisa rata di wajah. Untuk mendapatkan pelembab terbaik ini, kalian cukup mengeluarkan isi dompet dengan harga Rp. 19.000.

Gimana, murah tidak? Nah sekarang kita lanjut ke produk kedua yaitu Wardah moisturizer cream, baca dibawah deh...
Wardah moisturizer gel
Wardah Moisturizer Cream
Pelembab dari Wardah ini memiliki kemasan tube berwarna telur asin khas sekali. Memiliki isi sekitar 30 ml, produk pelembab dari Wardah ini travel friendly.
Pelembab ini sangat cocok diaplikasikan pada kulit berjenis normal, kering sampai berminyak. Namun buat kamu yang memiliki kulit kering kelihatannya tidak akan terlalu berpengaruh. 
Untuk teksturnya sendiri cream berwarna putih susu bening agak encer tapi tidak lengket. Untuk penyerapannya di kulit sendiri agak lama dari perlu untuk bersabar. Moisturizer cream milik Wardah ini tidak memiliki SPF atau yang lainnya, hanya berfungsi sebagai pelembab saja. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli, harga pelembab wardah ini dibawah Rp. 20.000, dan Halal loh...
Cara dan waktu yang baik menggunakannya kapan?
Caranya, bersihkan wajah dengan produk wardah facial wash agar kotoran dan debu padah wajah hilang. Lalu oleskan moisturizer cream tipis pada seluruh wajah dan leher secara merata. Produk ini bisa di combine dengan Wardah lightening series loh.

Eeits... jangan beranjak dulu, kita lanjut ke review produk ketiga dibawah...
Wardah Hydrating aloe vera gel
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Produk Wardah lainnya yang bisa kalian jadikan pilihan adalah Hydarting aloe vera gel. Memiliki kandungan ekstrak lidah buaya, di dalamnya akan menimbulkan kesan segar, dingin dan sejuk saat diapliaksikan. Kemasannya berwarna bening sehingga isi di dalamnya terlihat dari luar.
Apa fungsi dari Wardah hydrating aloe vera gel ini?
Memiliki tekstur gel berwarna bening, gel Wardah ini sangat membantu sekali melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Tidak hanya melembabkan, hydrating aloe vera gel ini juga bisa digunakan sebagai agen soothing akibat terbakar sinar matahari. Harganya cukup terjangkau sekitar Rp. 30.000.

Nah produk yang terakhir juga tidak kalah menariknya lho guys... Cek dibawah ya.

Wardah Purifying Moisturizer Gel
Wardah Purifying Moisturizer Gel
Pelembab Wardah purifying moisturizer gel ini cocok untuk kulit berminyak.
Memiliki kandungan witch hazel akan membantu melembabkan kulit secara maksimal dan juga membuat pori-pori wajah mengecil. Selain itu memiliki kandungan vitamin E yang cukup banyak sebagai sumber antioksidan yang membuat kulit tetap awet muda.
Untuk kemasannya sendiri memiliki warna putih dan biru, yang lebih didominasi warna putih. Bentuknya sendiri tube dengan tutup berwarna hijau kebiruan khas Wardah. Ukurannya tidak terlalu besar, mudah dibawa-bawa ketika beraktivitas di luar rumah. Dan harganya sendiri sekitar Rp. 20.000.
Itulah review dan harga pelembab Wardah yang bisa untuk kalian jadikan pilihan. Manakah pelembab Wardah di atas yang ingin kalian coba?, apapun pilihan produk pelembab Wardah diatas adalah baik adanya, karena pelembab memberikan dampak baik bagi kesehatan kulit wajah khususnya wanita.
Oleh karena itu jika ingin memiliki wajah yang bebas dari kekeringan dan berminyak, yakinkan diri kalian bahwa wajah adalah salah satu mahkota wanita yang harus selalu dirawat dan dijaga selamanya.
Oh iya... apakah artikel yang Vani buat bermanfaat buat kalian? Jika iya yuk share lewat logo Facebook yang ada dibawah artikel ini, share kalian begitu bermakna buat Vani loh... Semoga menjawab pertanyaan kalian yah girls...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel