Wardah Lightening Series Untuk Kulit Berjerawat, Ini Solusinya

Wardah Lightening series untuk kulit berjerawat - Untuk mengatasi wajah berjerawat, sebenarnya Wardah sendiri telah mengeluarkan rangkaian acne series. Meski begitu masih saja banyak yang bertanya produk Wardah Lightening series untuk kulit berjerawat.

Wardah lightening series adalah produk untuk Anda yang memiliki masalah produksi minyak yang berlebih. Lightening series ini tidak terlalu disarankan untuk Anda yang sedang berjerawat, penggunaan Wardah acne series lebih direkomendasikan.

Tetapi ada beberapa produk lightening series yang akan bisa meminimalisir terjadinya jerawat di wajah. Ada beberapa produk yang bisa untuk Anda coba gunakan sebagai tindak pencegahan terjadinya jerawat pada wajah.

Baiklah kalau bergitu, berikut ini produk lightening series untuk pencegahan terjadinya jerawat pada wajah, simak terus ya girls...

Review Wardah Lightening Series untuk Kulit Berjerawat

Wardah Lightening series untuk kulit berjerawat
Lightening Milk Cleanser
Setelah lelah seharian beraktivitas, pergunakanlah lightening milk cleanser dari Wardah ini sebagai makeup remover Anda. Kandungan vitamin E yang terdapat di dalamnya akan menghindarkan Anda dari proses penuaan dini.
Terdapat juga kandungan olive oil yang akan menjaga kelembaban kulit saat sedang beristirahat. Selain itu, kandungan AHA di dalamnya juga akan mengusir sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah yang bisa menjadi penyebab munculnya jerawat.
Jangan lupa untuk menggunakan produk satu ini sebelum berangkat beristirahat di malam hari ya.
Lightening Facial Wash
Pembersih wajah yang sangat bagus untuk mengusir kotoran yang bisa saja menyumbat pori-pori wajah. Kotoran yang menyumbat pori-pori wajah jika tidak segera dibersihkan akan menyebabkan jerawat ataupun komedo yang akan membuat rasa percaya diri Anda jadi turun drastis.

Pergunakan jika Anda telah selesai beraktivitas. Meskipun membersihkan wajah, facial wash satu ini tetap membuat wajah tetap lembab dan cerah tentunya. Dengan kata lain, lightening facial wash Wardah ini membuat wajah bersih kesat tapi tetap lembab.

Lightening Facial Scrub
Memiliki tekstur yang lembut tapi memiliki butiran-butiran sewaktu diaplikasikan, lightening facial scrub ini akan mampu mengangkat berbagai kotoran yang bisa saja menutup pori dan juga mengusir sel kulit mati yang menumpuk.
Kotoran dan juga sel kulit mati sangat berpotensi sebagai penyebab jerawat, oleh karena itu, Anda harus tetap rutin membersihkan wajah setiap hari agar tidak timbul yang namanya jerawat. 
Tidak hanya dikarenakan kotoran ataupun sel kulit mati saja, jerawat juga bisa muncul karena pH tidak seimbang. Tapi tenang saja, di produk ini ada pH balance yang sangat ampuh untuk menyeimbangkan pH di tubuh Anda.

Lightening Face Toner
Jangan lupa untuk mengaplikasikan Wardah lightening face toner untuk membuat wajah senantiasa lembab jauh dari kusam. Face toner ini juga memaksimalkan proses pengangkatan sel kulit mati di wajah.

Jika sel kulit mati telah diangkat secara sempurna, Anda bisa memperkecil resiko terjadinya jerawat di wajah. Selain mengoptimlakan proses pengangkatan sel kulit mati, face toner ini juga membuat kulit wajah tampah segar, lembab dan juga kenyal. Jangan lupa untuk menepuk-nepukkan face toner ini ke wajah setelah proses pembersihan menggunakan face wash.
Kalimat ini ternyata benar adanya, ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’. Lebih baik Anda melakukan pencegahan terhadap timbulnya jerawat daripada mengobatinya. Tidak ada Wardah lightening series untuk kulit berjerawat.

Maka dari itu, Anda bisa mempergunakan produk lightening series dari Wardah sebagai preventing agent atau agen pencegahan terhadap jerawat.
Vani berharap ada pertanyaan dari kalian yang memiliki wajah berjerawat, akan Vani bantu mencari solusi permasalahn jerawat, Vani tunggu komentar kalian girls...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel