Review Eyeshadow Wardah Seri A dan G, Bagus Mana?

Eyeshadow Wardah Seri A dan G - Untuk mempercantik tampilan mata, Anda memerlukan banyak jenis makeup. Contohnya saja eyeshadow, eyeliner, dan juga pensil alis. Makeup mata merupakan salah satu bagian yang paling vital saat merias diri. Makeup mata yang cantik setidaknya sudah mewakili sebagian besar penampilan Anda. Maka dari itu, alat-alat kosmetik mata sangat perlu untuk dilengkapi.

Kali ini kita akan membahas review tentang salah satu makeup mata yaitu eyeshadow. Salah satu brand dalam negeri yang memiliki banyak sekali pilihan warna eyeshadow adalah Wardah. Melihat hal ini tidak heran jika brand Wardah semakin hari jadi primadona di kelasnya.

Untuk eyeshadow, Wardah memiliki seri A sampai N, yang setiap seri-nya memiliki tiga warna yang berbeda. Nah, kali ini kita akan membahas eyeshadow Wardah seri A dan G. Mari simak review dan harga eyeshadow Wardah berikut ini.

Ulasan Harga Eyeshadow Wardah Seri A dan G

Eyeshadow Wardah Seri A dan G
Eyeshadow Wardah seri A
Eyeshadow Wardah yang seri A ini memiliki 3 warna yaitu dark tone (cokelat gelap) middle tone (cokelat bata), dan juga kuning keemasan. Pilihan warna yang sangat natural tidak menimbulkan kesan menor atau ndeso ketika dipakai. Untuk kemasannya bening, sehingga warna eyeshadow-nya langsung kelihatan meski tidak dibuka secara langsung.

Tekstur
Untuk teksturnya, eyeshadow milik Wardah ini tidak terlalu creamy atu juga bubuk, bisa dibilang padat. Meskipun padat, eyeshadow ini warnanya juga nempel di mata tidak terlalu susah diaplikasikan. Eyeshadow Wardah ini bisa dibilang tidak waterproof karena jika terkena air warnanya langsung luntur.

Aroma dan Harga
Jadi setelah Anda berwudhu atau mencuci muka perlu banget untk touch up lagi agar terlihat kembali seperti semual. Lalu untuk aromanya tidak perlu khawatir, eyeshadow Wardah ini no perfume,  jadi sangat aman digunakan. Lalu untuk harganya sendiri sekitar Rp. 45.000.
Eyeshadow Wardah seri G
Kemudian eyeshadow Wardah yang selanjutnya adala seri G. Seri G ini memiliki pilihan warna cokelat tua, cokelat muda lebih ke krem, dan juga putih tulang. Kemasannya bisa dibilang kurang lebih sama dengan yang seri A. Memiliki kemasan perpaduan warna bening dan juga silver. Ukurannya lumayan imut atau kecil jadi sangat travel friendly atau ramah dibawa saat bepergian.

Warna
Untuk warnanya, karena ini pilihan warna-warna yang natural bisa dibilang kurang pigmented. Jadi ketika diapliaksikan tidak terlalu terlihat memakai eyeshadow. Bagi Anda yang suka warna-warna cetar atau heboh pilih saja warna atau seri yang lainnya, contohnya seri J atau K.

Daya Tahan
Untuk daya tahannya sendiri jika tidak mencuci muka atau berwudhu bisa dibilang sedikit aman. Namun, sama bisa dibilang juga tidak terlalu tahan lama, pasalnya akan luntur ketika terkena keringat. Soal teksturnya sangat mirip dengan yang seri A.

Aroma dan Harga
Untuk aromanya sendiri adalah no perfume yang berarti tidak memiliki bau. Sangat aman sekali tentunya.  Jika Anda tertaik untuk membelinya, harga yang beredar di pasaran sekitar Rp. 45.000, sangat terjangkau sekali untuk jenis makeup mata.
Ada sedikit saran, bagi Anda yang senang dengan warna-warna natural dari wardah, pilih saja yang seri I, L, atau A. Tetapi jika gemar menggunakan warna-warna yang cetar pilih saja yang seri K atau J
Itulah harga dan review eyeshadow Wardah seri A dan G. Jika Anda ingin mengetahui seri yang lainnya jangan lupa untuk terus pantau perkembangan postingan blog ini ya.
Yuk klik informasi menarik lainnya yang perlu kamu ketahui tentang Fungsi Ganda Wardah Double Function Kit: Concelar dan juga Eyesahdow Base

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel