Cari Tahu di Sini Review Lengkap Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Review dan harga Wardah acne perfecting moisturizer gel - Jerawat memang benar-benar bisa merusak kepercayaan diri Anda. Maka dari itu, Anda perlu pilih produk yang tepat untuk membasmi jerawat yang membandel. Tidak hanya pandai dalam memilih produk pembasmi jerawat saja, Anda juga perlu untuk memakai kosmetik yang sangat aman dipergunakan wajah yang sedang bermasalah. Melihat hal ini brand Wardah juga menyiapkan sebuah produk kecantikan yang sangat aman dipergunakan dan melembabkan wajah berjerawat yang Anda miliki. Produk dari Wardah ini adalah acne perfecting moisturizer gel.

Acne perfecting moisturizer gel dari Wardah ini diperkaya dengan SPF yang cukup tinggi sekitar 18. Tentu saja, wajah berjerawat Anda jika dibiarkan terus menerus akan semakin bermasalah. Maka dari itu meski berjerawat Anda perlu untuk memakai sebuah produk yang sangat cocok digunakan. Berikut ini review dan harga Wardah acne perfecting moisturizer gel yang bisa untuk Anda jadikan rujukan.

Ulasan dari Wardah acne perfecting moisturizer gel

review dan harga Wardah acne perfecting moisturizer gel
  • Kemasan
Wardah acne perfecting moisturizer gel ini memiliki kemasan berbentu tubue dengan dominasi warna putih dengan tulisan hijau kebiruan yang sangat khas. Tutupnya sendiri flip top jadi sangat aman dan Anda tidak perlu khawatir jikalau tumpah dan mengotori tas kesayangan. Untuk keseluruhan kemasannya terlihat simple namun tetap menarik. Sedangkan untuk isi bersihnya kira-kira 40 ml, jadi tidak akan memakan tempat yang banyak di pouch kosmetik kesayangan Anda.
  • Tekstur
Berdasarkan pada kemasannya sih tekstur dari produk Wardah ini memiliki bentuk gel. Namun, jika dibuka lebih mirip dengan lotion dibandingakan dengan gel dan juga berwarna biru agak kehijauan. Meski begitu, ketika dipalikasikan tidak akan menimbulkan rasa berat atau seperti memakai topeng. Mampu melembabkan wajah yang berjerawat tanpa membuatnya terasa berminyak.
  • Kelebihan
Kelebihan dari produk ini banyak sekali memiliki bahan-bahan alami yang sangat bagus. Sebut saja ekstrak lidah buaya dan juga provit B5 yang akan membuat kulit wajah senantiasa lembab secara alami. Selain itu diperkaya dengan triclosan yang merupakan antibacterial agent yang akan menumpas segala jenis bakteri penyabab jerawat membandel. Ditambah lagi, tabir surya yang dahulunya hanya 18 sekarang ini sudah diupdate menjadi 30. Angka SPF yang cukup tinggi dalam merawat dan menghindarkan wajah dari bahaya sinar UV.
  • Kekurangan
Lalu terdapat kekurangan yang mungkin bisa untuk Anda pertimbangkan ketika ingin membelinya. Terdapat komposisi yang berbahaya dan terlarang dalam produk Wardah satu ini. Bahan berbahaya yang sudah banyak ditinggalkan ini antara lain paraben, dimethicone, ethylparaben, juga parfume yang sebaiknya dihindari bagi Anda yang memiliki kulit berjenis sensitive. Kandungan-kandungan yang telah banyak ditinggalkan ini bisa berdampak buruk untuk kondisi wajah Anda.
  • Harga
Sedangkan untuk harga yang saat ini bereda di pasaran dibanderol seharga Rp. 30.000-an ke atas. Harga berbeda pada setiap counter kosmetik, namun tidak lebih dari Rp. 40.000 dengan isi sebanyak 40 ml. Kenapa harganya berbeda, ini tergantung pada daerah dan kebijakan masing-masing counter kosmetik.

Dari review dan harga Wardah acne perfecting moisturizer gel di atas, Anda bisa sedikit mendapat pencerahan apakah cocok untuk dimiliki atau tidak. Ingat satu hal ya, ketika membeli apapun produk kecantikan jangan hanya melihat harga yang terjangkau saja. Lihat juga reaksinya terhadap wajah apakah cocok ataupun tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel