Harga dan Review Dari Wardah White Secret Series

Produk skin care pembuat wajah cerah dari Wardah terdapat 2 variasi yang berbeda. Yang pertama, produk yang lebih dahulu keluarnya adalah Wardah lightening series dan yang kedua adalah Wardah white secret. Wardah white secret ini menawarkan manfaat yang cukup banyak, tidak hanya mencerahkan wajah saja.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan rangkaian Wardah white secret antara lain membuat wajah jadi lembab, membantu memperbaikki sel DNA, mengangkal sel-sel kulit mati yang menumpuk, regenerasi dan masih banyak hal lainnya.

Rangkaian white secret ini dahulunya memiliki 9 produk namun sekarang ini semakin dipermudah dengan hanya 7 produk saja. Rangkaian yang perlu untuk Anda miliki agar wajah bisa cerah dan cantik secara maksimal antara lain sebagai berikut:
Harga dan Review Dari Wardah White Secret Series
  1. Wardah white secret pure brightening cleanser
  2. Wardah white secret facial wash with natural
  3. Wardah white secret day cream
  4. Wardah white secret exfoliating lotion
  5. Wardah white secret exfoliating scrub
  6. Wardah white secret intense brightening essence
  7. Wardah white secret night cream
Setelah mengetahuinya, simak review dan harga Wardah white secret dari 3 produk pertama ya, yaitu Wardah white secret pure brightening cleanser, Wardah white secret facial wash with natural dan juga Wardah white secret day cream.

Harga dan Review Rangkaian Wardah White Secret

  • Pure Brightening cleanser
Berfungsi utama sebagai pembersih wajah dari berbagai macam kotoran yang menempel dan mengurangi produksi minyak berlebih, Wardah brightening cleanser ini bisa diaplikasikan pada malam hari sebelum tidur atau pagi hari sesudah bangun. Isi dari produk satu ini cukup banyak sekitar 150 ml dan teksturnya berbentuk lotion. Kandungan di dalamnya contohnya saja grape seed extract yang akan membuat wajah bersih dan senantiasa terjauh dari penuaan dini. Dengan isi yang cukup banyak, pure brightening cleanser ini dibanderol harga sekitar Rp. 35.000
  • Facial wash with natural AHA
Sabun pencuci wajah dari Wardah ini diperkaya dengan kandungan AHA yang akan membersihkan wajah secara maksimal dari debu, kotoran, dan juga bisa digunakan sebagai makeup remover. Facial wash with natural AHA ini dikomposisikan dengan milld surfactant yang membersihkan wajah namun tidak membuatnya kering atau kesat.

Jika menggunakan produk ini, usahakan untuk memakai sunblock atau sunscreen sebelum keluar rumah. Kandungan AHA di dalamnya bisa menyebabkan kulit memerah atau iritasi jika terkena sinar matahari secara langsung. Lalu untuk harganya sendiri sekitar Rp. 25.000 ke atas.
  • Day cream
Review dan harga wardah white secret yang selanjutnya kita bahas adalah day cream. Day cream milik Wardah ini memiliki SPF yang cukup tinggi sekitar 35. Sangat bermanfaat dalam melindungi wajah dari sinar UV A dan UV B.

Memberikan efek cerah pada wajah secara cepat dan mempertaahankan hasil yang di dapatrutin menggunakan produk satu ini wajah akan berangsur-angsur cerah, bercahaya, dan juga halus. Teksturnya sendiri adalah krim yang sangat cepat sekali meresap ke dalam kulit. Lalu dengan perlindungan yang sangat maksimal pada siang hari ini, salah stu rangkaian white secret ini diberi harga sekitar Rp. 70.000.
Baca ini : Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru
Begitulah review dan harga Wardah white secret dari 3 produk yang berbeda. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal lengkapi ketuju rangkaian white secret dari wardah ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel