Review dan Harga Wardah Lightening Series Step 2 Secara Terperinci

Harga Wardah Lightening Series Step 2 - Setelah Anda sukses menggunakan Wardah lightening series step 1 sebagai bahan percobaan pada kulit, selanjutnya pergunakan yang step 2. Menggunakan Wardah lightening series step 2 ini akan membuat kulit wajah Anda jadi cerah lebih maksimal dari sebelumnya. Produk Wardah lightening series ini memiliki 2 varian yaitu day cream dan juga night cream.

Dan, kali ini kita hanya akan fokus membahas Wardah day cream lightening series step 2. Jelasnya, kali ini kita akan mengulas Wardah lightening series step 2 yang digunakan pada siang hari. Mari simak ulasan menarik review dan harga Lardah lightening series step 2 yang khusus untuk siang hari ini.

Review lightening series Wardah lightening day cream series step 2

harga Lardah lightening series step 2
  • Packaging
Kemasan dari Wardah lightening series step 2 ini cukup sederhana, tube dengan tutup fliptop. Memiliki warna biru telur asin dengan tutup berwarna putih susu. Dan yang satnya berbentuk cepuk dengan ukuran yang sedikit lebih besar. Untuk ukurannya sendiri terdapat dua pilihan, yaitu 20 ml yang berbentuk tube dan yang satunya lagi 35 ml yang berbentuk cepuk. Jika Anda gemar melakukan perjalanan pilih saja produk Wardah satu ini yang berukuran kecil 20 ml.
Baca ini juga: Review dan Harga Paket Wardah Lightening Series Terlengkap
  • Tekstur
Review dan harga Wardah lightening series step 2 yang akan dibahas selanjutnya adalah teksturnya. Sedangkan untuk teksturnya sendiri adalah lotion putih susu yang jika diaplikasikan akan menimbulkan rasa halus dan lembut. Meskipun bentuknya lotion, Wardah lightening step 2 ini tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Aromanya sendiri sangat menyegarkan dan membuat rileks tubuh.
  • Kelebihan yang ditawarkan
Berdasarkan pada kemasannya, Wardah lightening series step 2 ini memiliki keunggulan untuk membantu proses pencerahan kulit wajah. Serta meremajakan kulit sehingga jauh dari proses penuaan dini yang disebabkan oleh kondisi lingkungan sekitar yang buruk. Selain itu, Wardah ini juga bermanfaat dalam melembabkan kulit sehingga wajah terlihat fresh secara alami.
  • Kandungan di dalamnya
Sebagai pencerah wajah, Wardah ini memiliki komposisi yang cukup berkualitas. Contohnya saja vitamin B3 yang mampu memperlambat proses pigmentasi yang terjadi pada wajah. Selain itu terdapat juga AHA dan juga UV protection yang akan membantu melindungi wajah dari bahaya sinar Ultra Violet yang berdampak buruk.
  • Kekurangan
Karena mengandung AHA mau tidak mau ketika Anda menggunakannya, wajib menggunakan sunscreen yang memiliki SPF setidaknya 15. Sunscreen ini bermanfaat untuk membuat wajah Anda tetap aman dari kemerah-merahan dan iritasi. Jika kemerah-merahan ini menimbulkan arasa gatal dan Anda menggaruknya menggunakan kuku yang panjang, bayangkan apa yang akan terjadi pada wajah. Namun, tenang saja jika Anda menggunakannya du rumah saja, tidak perlu sunscreen ataupun sunblock.
Harga Wardah lightening series step 2 setiap ukuran berbeda-beda. Untuk Wardah lightening series step 2 yang memiliki kemasan tube berukuran 20 ml dibanderol sekitar Rp. 25.000. Sedangkan yang berbentuk cepuk yang memiliki ukuran 30 ml memiliki harga Sekitar Rp. 40.000. Masalah belinya tergantung pada kebutuhan Anda ya.
Itulah review dan harga Wardah lightening series step 2 secara lengkap untuk Anda. Bagi Anda yang ingin mencoba produk satu ini pastikan terlebih dahulu cocok menggunakan Wardah day cream series step 1. Jika sudah cocok, Anda bisa melanjutkan yang step 2 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel