Rangkaian Wardah Acne Series dan Harga untuk Paketnya

Sebagai perawatan pada wajah Anda yang saat ini sedang berjerawat, Wardah mengeluarkan rangkaian skincare yang diklaim mampu untuk menumpasnya. Produk yang berupa rangkaian pengusir jerawat ini adalah Wardah acne series. Rangkaian produk dari Wardah ini banyak menjadi pilihan dikarenakan telah mampu dengan baik menangani masalah kemunculan jerawat yang sangat mengganggu.

Di dalam satu paket Wardah acne series ini terdapat 6 produk yang berbeda. Produk yang berbeda ini adalah Wardah acne cleansing gel, Wardah acne gentel scrub, Wardah acne pore tightening toner, Wardah acne perfecting moisturizer gel, Wardah acne treatment gel, dan juga Wardah acne face powder. Bagi kamu yang ingin tahu dengan jelas, review, harga paket Wardah acne series, berikut ini ulasan menariknya.

Review dan Harga Produk Wardah Acne Series

Review dan Harga Produk Wardah Acne Series
  • Wardah acne cleansing gel
Pembersih dari Wardah ini mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Kandungan di dalamnya yang berupa salicylic acid dan juga allatonin merupakan kombinasi yang sangat bagus dalam membersihkan wajah dari penyebab jerawat membandel. Dengan fungsi yang telah dijelaskan sebelumnya, Wardah ini diabnderol dengan harga sekitar Rp. 20.000-an.
  • Wardah acne gentle scrub
Rangkaian yang selanjutnya adlah Wardah acne gentle scrub yang berguna untuk membersihakn wajah secara maksimal. Scrubnya halus tetapi setelah dibersihkan akan menimbulkan rasa kesat namun tetap lembab. Penggunaanya 2 hari sekai atau seminggu 3 kali. Jika digunakan secara sering takutnya menimbulkan iritasi pada wajah. Untuk harganya sendiri sekitar Rp. 20.000,-an.
  • Wardah acne pore tightening toner
Sedangkan Wardah acne pore tightening toner yang selanjtnya adalah produk yang sangat bagsu untuk melembakan kulit karena memiliki kandungan ekstrak aloe vera. Tidak hanya kadnungan ekstrak aloe vera saja, rangkaian acne series Wardah ini memiliki komposisi yang lainnya seperti halnya witch hazel extract yang ampuh dalam mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan hraga sekitar Rp. 27.000.
  • Wardah acne perfecting moisturizer gel
Perawatan wajah yang dikomposisikan secara khusus untuk treatment terhadap jerawat. Kandungan baik di dalamnya seperti halnya ekstrak alo vera, triclosan, dan juga provit B5 yang sangat baik dalam merawat wajah yang sedang berjerawat. Melembabkan kulit serta mengurangi sedikit demi sedikit jerawat di wajah. Untuk harganya sendiri, Wardah acne perfecing moisturizer gel ini diberi harga sekitar Rp. 29.000.
  • Wardah acne treatment gel
Sangat bagus diapliaksikan pada malam hari sebelum berangkat tidur, rangkaian acne seris satu ini akan menumpas jerawat secara maksimal. Cukup pakai saja di titik yang terkena jerawat di malam hari, dan rasakan perbedaanya ketika Anda bangun. Kandungan triclosan dan juga beta glucan yang terdapat di dalamnya ampuh dalam tangkal jerawat yang membandel. Lalu untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp. 19.000.
  • Wardah acne face powder
Bedak tabur Wardah yang diformulasikan secara khusus untuk Anda pemilik wajah berjerawat dan juga berminyak. Bedak ini sangat aman digunakan bagi Anda yang saat ini sedang berjerawat. Tidak hanya cocok saja, secara bertahap Wardah acne face powder ini akan membantu mengurangi jerawat yang membandel di wajah Anda. Jika tertarik Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 30.000-an.

Lalu untuk harga paket Wardah acne series ini sangat terjangka sekitar Rp. 170.000. Bisa dapat harga yang lebih rendah jika sedang promo ataupun diskon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel