Review dan Harga Aqua Lash Mascara Wardah Terlengkap

Aqua Lash Mascara WardahWardah merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang banyak digemari para muslimah di dunia. Ini dikarenakan formula di dalamnya yang halal dan juga aman membuat banyak muslimah dan juga wanita setia menggunakannya. Brand yang telah hadir lebih dari 20 tahun ini makin hari memberikan produk unggulan yang akan membuat para penggunanya mabuk kepayang. Salah satu produknya yaitu maskara yang digadang-gadang mampu bertahan selama 24 jam lamanya.

Terdapat dua maskara maupun eyeliner yang digadang-gadang mampu bertahan selama 24 jam yaitu Wardah EyeXpert dan juga Aqua Lash Mascara. Kali ini kita akan fokus dalam membahas Aqua Lash Mascara yang ditujukan untuk Anda yang memiliki bulu mata yang pendek dan juga tipis atau tidak tumbuh lebat. Simak review dan harga Maskara Wardah ini mungkin gambar disamping bisa Anda kunjungi pula, yuk langsung saja.

Review Maskara Wardah Aqua LashTerlengkap

Review dan Harga Aqua Lash Mascara Wardah
Review dan Harga Aqua Lash Mascara Wardah
Packaging
Kemasan dari maskara Wardah satu ini memiliki warna biru telur asin yang sangat khas Wardah. Bentuk dari kemasannya bulat dan memiliki gagang aplikator yang menempel di tutpnya berbentuk lonjong tumpul. Aplikatornya memiliki bentuk yang gendut di bagian ujung, tipis di bagian tengah dan juga lebar di bagian pangkal. Dengan bentuk aplikator yang sangat unik ini dimaksudkan untuk membuat tampilan bulu mata menjadi lebih tebal dan juga panjang tetapi dengan tampilan yang sangat natural.
Daya tahan
Bagi Anda yang bolak-balik ke kamar mandi untuk cuci muka atau juga berwudhu jangan kahwatir. Maskara satu ini tahan air dan tidak akan gampang terbasuh oleh air, daya tahannya cukup lama bisa sampai 24 penuh.

Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang menghapusnya dengan makeup remover perlu sedikit usaha keras. Ini karena tidak hanya satu kali saja langsung bisa menghilang maskara yang menempel di mata. Jika tidak hati-hati saat membersihkannya bisa-bisa bulu mata Anda akan ikut tercabut. Oleh karena itu, Anda perlu untuk menggunakan makeup remover dari Wardah agar hilang secara gampang.
Tekstur
Teksturnya seperti produk maskara kebanyakan. Namun, ada satu hal yang membuat tidak nyaman. Maskara satu ini jika dipakai akan timbul rasa lengket. Jika biasanya produk mascara kebanyakan rasa lengket ini muncul di awal pemakaian, tidak dengan Aqua Lash Mascara ini. Rasa lengket ini tahan lama dan sepertinya tidak hilang meski sudah seharian digunakan. Sedikit kekurangan dari maskara Wardah ini, menggunakan paraben sehingga bisa menimbulkan gatal-gatal bagi yang tidak cocok.
Komposisi
Maskara ini memiliki bahan utama dari air atau water based dan juga terdapat kandungan serat di dalamnya. Tidak salah jika maskara ini memang diaplikasikan bagi Anda para pemilik bulu mata yang tipis dan pendek. Serat di dalam kandungan maskara ini akan membuat tampilan bulu mata Anda terlihat tebal dan menawan serta tampil secara alami.

Tidak terlihat jika Anda memanipulasi bulu mata dengan maskara. Dengan komposisi yang sangat alami dan aman ini. Bisa berbeda di setiap counter kecantikan, beli langsung ke Wardah agar dapat harga yang minim.
Wardah ini dihargai sekitar Rp. 50.000
Itulah review dan harga maskara Wardah Aqua Lash Mascara ini. Segera coba dan buktikan ketahanan dari Aqua Lash Mascara Wardah yang dapat membuat tampilan mata Anda semakin lebih indah, cantik dan menawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel