Review Lengkap Bedak Milik dari Brand Wardah

Bedak dan wanita bagaikan dua sisi mata uang yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Bisa dibilang hal itu adalah hakikat wanta yang senantiasa ingin tampil cantik dengan menggunakan bedak sebagai salah satu alatnya. Dan bedak ini merupakan hal utama yang harus dimiliki untuk mempercantik diri. Banyak sekali brand bedak dalam negeri yang saat ini memiliki kualitas baik tak kalah dengan buatan luar negeri.

Salah satu produk lokal yang bersaing ketat dengan berbagai bedak produksi luar negeri adalah Wardah. Brand lokal satu ini merupakan pionerr kosmetik halal yang semakin hari makin menunjukkan intensitasnya. Ingin tahu produk bedak yang dikeluarkan Wardah? Yuk simak review dan harga bedak Wardah berikut ini.

Harga dan Review Bedak yang dikeluarkan oleh brand Wardah

review dan harga bedak Wardah
  • Exclusive series
Dari exclusive series, kita akan membahas exclusive two way cake. Varian ini merupakan bedak sekaligus foundation yang jika diapliaksikan sangat lembut di kulit. Lembut di kulit ini dikarenakan partikel bedaknya mengandung micro-coated particle. Bedak exclusive two way cake dari Wardah ini memiliki fungsi untuk menutupi noda dan juga bekas jerawat di wajah.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, exclusive two way cake ini bisa bisa dijadikan pilihan karena mengandung oil absorber. Kulit jadi lembab tanpa rasa minyak. Tentunya Anda tahu ya, berminyak dan lembab itu sangat jauh berbeda.

Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat natural, sandy pink, coffee beige, light beige, dan juga sheer pink. Kandungan di dalam bedak ini cukup baik seperti halnya jojoba oil, avocado oil, macadamia oil, soybean oil, dan juga vitamin E. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan Rp. 95.000.
  • Lightening Two Way Cake
Lightening two way cake dari Wardah ini terdapat 2 varian yaitu lightening two way cake light feel dan juga lightening two way cake extra cover. Untuk lightening two way cake light feel ini adalah kombinasi antara foundation dan juga bedak. Memiliki kandungan vitamin E, UV Protection, yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit jenis kering. Terdapat 4 pilihan warna yang bisa untuk Anda pilih dari produk Wardah satu ini yaitu natural, sheer pink, light beige, dan golden beige. Jika diaplikasikan sangat lembut di wajah tidak menyumbat pori-pori.

Yang kedua adalah dari varian lightening two way cake extra cover. Bedak satu ini membuat tampilan wajah jadi segar, halus, dan juga terbebas dari kilap ataupun minyak. Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat 4 yaitu natural, light beige, sheer pink, dan juga golden beige.
  • Luminus series
Lalu untuk produk Wardah luminous series ini terdapat varian yang bisa dipilih yaitu compact powder, two way cake, dan juga face powder. Untuk luminous powder ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak dan juga kering. Tidak cocok digunakan untuk Anda yang memiliki wajah berjerawat. Jika tertarik dengan produk satu ini terdapat 4 pilihan warnanya yaitu ivory, natural, beige, dan juga light beige.

Yang selanjutnya adalah luminous two way cake yang sangat bagus untuk meratakan warna kulit. Tidak hanya itu saja, kandungan baik di dalamnya seperti halnya vitamin E dan juga antioksidan. Sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit jenis kering. Dan terdapat 4 pilihan warna yaitu light ivory, ivory, beige, dan juga light beige.

Dan yang terakhir adalah luminous face powder yang sangat bagus untuK Anda yang memiliki kulit jenis berminyak dan juga berjerawat. Untuk pilihan warnanya sendiri terdapat 4 yaitu beige, light beige, natural dan juga ivory. Untuk kisaran harganya sekitar Rp. 50,000 ke atas.

Itulah sedikit review dan harga bedak Wardah yang sedikit bisa memuaskan rasa penasaran Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel