Review Wardah Acne Face Powder untuk Kulit Berjerawat, Kepoin Disini!

Wardah Acne Face Powder untuk Kulit Berjerawat - Untuk pemilik wajah berjerawat harus hati-hati dalam memilih bedak ya. Salah-salah bedak yang dipakai bukan malah mempercantik tetapi membuat tampilan jadi ‘menakutkan’ dalam artian jerawat bertambah dengan hebatnya. Kandungan yang terdapat di dalam bedak harus Anda teliti terlebih dahulu apakah diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat ataupun tidak.

Nah, kali ini kita akan membahas sebuah bedak yang diformulasikan secara khusus untuk mengusir jerawat yang sangat mengganggu di wajah. Produk yang akan kita ulas ini datang dari brand Wardah yang kian hari kian banyak penggemarnya.

Wardah Acne Face Powder diformulasikan secara khusus untuk Anda pemilik wajah berjerawat serta keluaran dari Wardah ini adalah acne face powder. Mari kita lihat review dan harga Wardah acne face powder berikut ini.

Review Wardah Acne Face Powder untuk Kulit Berjerawat

Wardah Acne Face Powder untuk Kulit Berjerawat
  • Packaging
Untuk mengawali review ini kita akan membahas masalah packaging atau kemasan dari Wardah acne face powder ini. Memiliki box atau dus berwarna putih berwarna putih susu dan tulisan berwarna biru kehijauan khas Wardah. Sedangkan untuk untuk kemasannya sendiri memiliki warna bening dan tutup berwarna putih dan bertuliskan Wardah acne face powder.

Di dalam kemasannya terdapat puff atau sponge yang digunakan untuk menyapukan bedak ke pipi. Puff-nya sangat lembut dan awalnya memiliki warna putih bersih. Untuk ukurannya sendiri standar seperti bedak biasanya. Namun, karena tutupnya tidak terlalu kuat menutupnya, salah-salah tumpah di dalam tas. Bisa dibilang kemasannya kurang ramah untuk dibawa traveling.

  • Tekstur
Untuk teksturnya sendiri sangat lembut di aplikasikan di wajah. Bagi para pemiliki wajah berjerawat bedak ini tidak akan melukai jerawat yang sedang meradang. Dengan teksturnya yang sangat lembut, ketika diapliaksikan wajah tidak terlihat seperti memakai topeng, malahan terlihat natural atau alami.

Isinya lumayan banyak sekitar 25 gram, jadi tidak akan cepat habis jika membelinya. Untuk pilihan warnany sendiri hanya ada satu yaitu transparent.

  • Kandungan di dalamnya
Memang Wardah acne face powder ini diperuntukkan kepada Anda yang memiliki jerawat. Buktinya kandungan di dalam bedak Wardah ini memang untuk mengatasi jerawat. Beberapa contoh kandungan di dalamnya antara lain, triclosan sebagai anti bakteri yang bisa menyebabkan jerawat.

Salycid acid yang akan bisa membuat jerawat perlahan-lahan sembuh. Ditambah lagi diperkaya dengan soybean extract yang akan melembabkan dan menutrisi wajah dari lapisan dalam kulit.

  • Kelebihan yang ditawarkan
Sangat cocok untuk Anda pemilik kulit berjerawat karena mengandung bahan aktif seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu asam salycilate, triclosan, dan juga soybean ekstrak. Dilengkapi juga dengan oil control yang akan membuat wajah Anda terbebas dari kilap sepanjang hari. Setelah proses penggunaan wajah akan terlihat fresh dan halus.

  • Kekurangan
Untuk Anda yang memiliki kulit wajah berjerawat sekaligus berminyak, penggunaan bedak ini sepertinya kurang memberikan dampak. Pasalnya setelah beberapa saat diaplikasikan, bedak akan luntur tersapu oleh minyak wajah. Dan untuk daya covernya, Wardah acne face powder satu ini tidak terlalu bisa menutupi kekurangan di wajah.

Ada tips yang bisa untuk Anda lakukan agar tampilan bedak tabur ini jadi mempesona, aplikasikan BB Cream Wardah terlebih dahulu baru menggunakan Wardah acne face powder ini.

Dengan ukuran yang cukup besar, Wardah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 47.000,- cukup terjangkau dengan manfaat dan hasil yang memuaskan. Ok girls, sekian dulu untuk pembahasan mengenai review Wardah Acne Face Powder untuk kulit berjerawat, jangan lupa share artikel cantik ini ke Facebook yang ada dibawah ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel