Review Wardah Luminous Liquid Foundation, Keren loh!

Foundation Wardah - Mencari foundation yang cocok itu gampang-gampang susah. Kenapa gampang-gampang susah, ini dikarenakan terkadang jika sudah cocok dengan shade-nya, tapi teksturnya berat seperti memakai topeng. Terkadang juga teeksturnya sudah ringan tapi shade yang cocok tidak ada. Meski begitu, mencari foundation yang cocok digunakan jangan Anda jadikan masalah ya. Jika tidak cocok ganti dan cari yang baru, that’s simple.

Bagi Anda yang sedang ingin berganti foundation sebagai alas bedak, merapat ke sini yuk. Kali ini kita akan membahas sebuah foundation dari brand ternama di Indonesia yaitu Wardah. Wardah mencoba menyajikan produk kosmetik yang beragam yang dibutuhkan oleh para pengguna setianya. Produk Wardah yang akan kita ulas kali ini adalah Wardah luminous liquid foundation.

Sebelum melanjutkan ulasan ini, Vani mengajak kamu untuk melihat ulasan lain tentang foundation terbaik dibawah ini?

Foundation Wardah untuk kulit sawo matang
Foundation NYX untuk kulit berminyak
Foundation Wardah untuk kulit berminyak

Bila tidak ingin lanjut membaca ulasan diatas, yuk simak review dan harga foundation Wardah yang dikemas secara menarik sebagaimana berikut.

Ulasan dari Wardah luminous liquid foundation

review dan Harga Foundation Wardah

  • Kemasan
Kemasan dari Wardah ini mungil berisi 40 ml. Karena berisi 40 ml, foundation ini sangat travel friendly atau mudah untuk dibawa traveling. Warna kemasannya perpaduan antara putih susu, silver, dan juga biru. Bentuknya sendiri adalah botol kecil dengan tutup yang sangat aman.
Kamu bisa memilih 4 warna sesuai jenis kulit yaitu Beige, Natural, Light Beige dan Natural White.

Tekstur Wardah Luminous Liquid Foundation

  • Tekstur
Produk Wardah ini memiliki tekstur lotion yang tidak terlalu kental atau tidak terlalu cair. Sedangkan untuk warnanya sendiri tergantung pada pilihan Anda, ada yang beige, sheer pink, dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena teksturnya lotion, foundation milik Wardah ini sangat mudah meresap di kulit.

Dan satu hal lagi, tidak menimbulkan kesan berat seperti menggunakan topeng saat dipakai. Teksturnya bisa menyatu dengan kulit secara maksimal jadi tidak terlihat menempel. Apalagi bila kamu memiliki kulit sawo matang, foundation ini pasti cocok banget untuk kamu sehari-hari.

  • Daya cover
Kurang tahu kenapa, apa karena ini memiliki tekstur lotion dan menyatu di kulit jadi daya covernya bisa dibilang rendah. Untuk menutupi bekas jerawat atau bintik hitam di wajah kurang begitu maksimal. Jadi Anda perlu memilih bedak yang berkualitas unggulan dalam mengcover kekurangan di wajah. Tetapi, untuk Anda yang memiliki kulit jenis berminyak bisa direkomendasikan. Kandungan aktif di dalam produk Wardah ini mampu menghalau produksi minyak berlebih pada wajah.

  • Daya tahan
Kemudian untuk daya tahannya sendiri bisa dibilang lumayan lama sekitar 5-8 jam. Tidak mudah pecah meskipun Anda banyak melakukan aktivitas. Karena ini semi-waterproof terkena keringatpun tidak akan membuat foundation ini luntur.
Lalu bagaimana cara untuk membersihkannya?
Untuk bisa dibersihkan secara sempurna kamu memerlukan makeup remover sebelum istirahat, selain menghapus bekas foundation nilai plus buat kamu adalah kulit wajah tetap terjaga dan tidak stress (kulit wajah tetap segar).

  • Kandungan di dalamnya
Tidak perlu khawatir saat menggunakan produk foundation dari Wardah ini, kandungan di dalamnya terbukti aman. Contohnya saja vit E yang berfungsi sebagai UV Protection penangkal radikal bebas penyebab kulit wajah jadi tidak tampil maksimal. Selain itu, terdapat moisturizer alami yang akan senantiasa melembabkan kulit wajah meski menggunakan pulasan kosmetik selama seharian suntuk.

  • Harga foundation Wardah
Foundie Wardah satu ini diberi harga sekitar Rp. 40.000-an saja. Harga yang cukup ramah di kantong mengingat banyaknya keunggulan dan keamanan yang dimiliki. Harga bisa berbeda di setiap toko dimana Anda membelinya.

Sudah sangat jelas ya, Wardah luminous liquid foundation ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Untuk warna kulit, Anda bisa mencocokkannya sendiri dan kalau bisa cobalah di counter kosmetik yang memiliki testernya.

Cukup sekian review dan harga foundation Wardah dari kami. Kondisi kulit wajah setiap orang berbeda, mungkin Anda cocok menggunakan produk ini mungkin juga tidak namun produk ini hampir cocok pada mayoritas kulit orang tropis seperti Vani. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel