Tampil Minimalis Dengan Purbasari Lipstick Color Matte Terbaru

Purbasari Lipstick Color Matte - Hallo semua, sekarang Vani ingin mereview lipstick yang lagi populer saat ini yaitu Purbasari lipstick color matte. Packaging dari purbasari lipstick color matte berbentuk kotak berwarna hitam dan agak besar dari bentuk lipstick pada umumnya, terdapat pula tulisan ringan dan tahan lama serta nomor dari warna lipstik.

Vani beri saran buat kamu apabila ingin membeli lipstick Purbasari ini Jangan melihat warna lipstik dari gambar box kemasan karena warna lipstick dan contoh pada box tersebut tidaklah sama jadi Aku berharap kalian lebih teliti lagi dalam mencari warna kesukaan.

Pada box juga terdapat tulisan:
  • Inovasi terbaru dengan pelembab
  • Tahan lama dan tidak mengkilap terasa ringan pada bibir
  • Melembabkan bibir
  • Warna tidak pudar sehingga penampilan tetap segar.
Bentuk dari lipstick Purbasari sangat simpel elegan dan cantik namun masih terasa ringan dan agak sedikit murahan, tapi itu tertutupi dengan bentuk desain warna hitam dan gold yang memberikan kesan eksklusif kepada lipstick ini.

Sekarang Vani akan memberikan sedikit bocoran tentang plus minus lipstick Purbasari matte color. Kelebihan dari lipstick ini adalah warna lipstick yang cool tone yang sedang ngetren banget tahun ini. Oke guys kita langsung review lipstick Purbasari berikut ini:

3 Purbasari Lipstick Color Matte Paling Bagus

Purbasari Lipstik Color Matte
Purbasari Lipstick Color Matte 2017
Purbasari lipstick color matte nomor 84 Rubi
Untuk nomor 84 Vani cuma saran jangan sampai melihat warna pada blog karena isi dan warna pada box itu berbeda. Pada gambar box warnanya terlihat creamy namun saat Vani buka ternyata warnanya lebih terang dan tidak sesuai dengan warna pada box kemasan. Bagi kalian yang suka akan warna yang lebih segar pastinya sangat cocok dengan nomor 84.
Purbasari lipstick color matte nomor 83 Pirus
Nomor 83 ini lebih ke cenderung kalem sangat cocok buat kamu yang feminin, suka tampil simpel manis dan tetap segar. Nah bagi kamu anak sekolahan atau kuliahan aku saranin bisa menggunakan nomor 83 mengapa karena lipstick ini creamy banget, tahan lama dan tidak cepat pudar.
Purbasari lipstick color matte nomor 90 Crystal
Untuk Purbasari lipstick color matte Nomor 90 ini hampir mirip dengan lipstick nomor 83. Warnanya lebih smooth lembab namun tetap simple dan menawan. Lipstick Purbasari sangat awet di bibir tidak gampang luntur dan susah dihapus, which is kalau sudah melekat lipstick ini aman dibibir.

Oke ladies, demikian artikel review tentang Purbasari lipstick color matte yang Vany jabarkan di atas dengan 3 produk lipstik yaitu lipstick Purbasari No 83, 84 dan 90. Sesuaikan warna lipstick dengan bibir dan style, jangan sampai warna lipstick tidak matching dengan penampilan kalian.
Tidak ada salahnya bila kalian simak ulasan tentang harga lisptik Purbasari terbaru bertajuk Harga Lipstik Purbasari Color Matte Terbaru
Oh iya jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke sosial media seperti Facebook Twitter dan Google Plus ya girls, see aa...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel