Harga Concealer Maybelline dan Review Produk Terbaru Agustus 2018

Harga Concealer MaybellineConcealer Maybelline adalah produk kecantikan wajah yang digunakan untuk mencerahkan kulit wajah bagian luar. Concealer Maybelline sangat berguna untuk menyamarkan noda hitam, bintik-bintik, jerawat, bekas luka serta noda lain di wajah. Concealer Maybelline hampir mirip dengan tekstur foundation, ada 3 bentuk dari Concealer yaitu berbentuk padat, cream dan cair.

Bila kalian ingin tampil cantik dengan kulit yang tampak sempurna beralihlah ke Concealer Maybelline yang merupakan produk asli New York USA. Brand produk Maybelline sudah sangat terkenal, original dan tidak diragukan lagi hasilnya.

Apakah Ladies ingin selalu tampil cantik dan menarik, namun kurang percaya diri dengan kekurangan di wajah? Apakah bekas jerawat dan lingkar hitam mata begitu mengganggu hingga kamu tidak bisa tampil maksimal di setiap kesempatan? Eits, jangan putus asa sebab ini masalah banyak perempuan yang sebenarnya dapat dengan mudah diatasi dengan salah satu produk unggulan Maybelline lho.

Maybelline sebagai perusahaan kosmetik terkemuka di dunia memiliki “solusi” cepat menutupi kekurangan di wajah. Yups, produk concealer Maybelline memang sudah dipercaya perempuan di seluruh dunia sebagai cara jitu mendapatkan penampilan flawless impian.

Apa saja sih produk dan berapa harga concealer Maybelline dan seperti apa sih produk Concealer dari Maybelline yang bisa membuat kamu tampil cantik sempurna? yuk simak review dan harga Concealer Maybelline dibawah ini:

Review dan Harga Concealer Maybelline Terbaru

Harga Concealer Maybelline

Vani akan membahas 6 Concealer Maybelline yang sering digunakan, karena 6 produk ini memang bagus untuk menutupi kekurangan pada wajah and then prefectly good Concealer.
Maybelline Fit Me Concealer
Maybelline Fit Me Concealer
Maybelline Fit Me Concealer
Ladies yang merupakan pengguna setia produk Maybelline tentu sangat familiar dengan produk satu ini. Yups, banyak perempuan memberikan review Maybelline Fit Me Concealer dengan cukup positif karena memiliki coverage tinggi namun memberikan finishing natural yang apik untuk tampilan harian. Meski harga Maybelline Fit Me Concealer cukup terjangkau, namun Ladies tidak perlu takut keamananya karena produk menggunakan bahan ringan yang cocok untuk kulit sensitif sekalipun.

Kamu yang mencari review dan harga concealer Maybelline untuk kulit berminyak dapat mencoba menggunakan produk ini karena Fit Me Concealer memiliki formula yang tidak menutup pori-pori sehingga kulit tetap bisa bernapas dengan baik. Harga concealer Maybelline yang terjangkau tersebut dibarengi dengan penawaran lima shades yang dapat disesuaikan dengan warna kulit, yakni Light (10), Fair (15), Medium (25), Fair (15), dan Sand (20).

Fit Me Concealer memiliki 6 shades pilihan warna yaitu medium, fair, light, sand, deep dan cafe. Pengaplikasiannya pun sangat simple, kalian perlu memberikan beberapa titik Fit Me Concealer dibagian bawah mata dengan aplikator spons. Dapat pula meratakan dengan jari dengan cara menepuk-nepuk secara perlahan dan otomatis noda diwajah dapat tersamarkan dengan sempurna.

Tekstur Fit Me Concealer sangat smooth, natural dean tahan lama, kalian tak perlu khawatir lagi akan noda wajah yang mengganggu penampilan. Dimana bisa cari Maybelline Fit Me Concealer? kalian bisa mencarinya di beauty online shop atau lapak offline disekitar rumah kalian, untuk harga Concealer Maybelline Fit Me relatif ya sekitar Rp.125.000,-
Maybelline FaceStudio Master Conceal

Maybelline FaceStudio Master Conceal
Maybelline FaceStudio Master Conceal
FaceStudio Master Conceal membantu menyamarkan lingkaran di bawah mata dan noda yang tidak diinginkan. Dengan formula ultra-terkonsentrasi kalian dapat menyamarkan kekurangan dan lingkaran hitam hingga noda tak terdeteksi. Untuk hasil terbaik ikuti langkah-langkah sederhana ini:
  1. Pertama gunakan FaceStudio Master Conceal seukuran kacang lalu usapkan pada wajah pada bagian bawah mata.
  2. Tepuk-tepuk hingga Conceal melekat padah wajah dan terlihat menyatu sampai sela-sela bawah mata tertutupi.
Harga Concealer Maybelline FaceStudio Master Conceal kurang lebih Rp.150.000,-, jangan beranjak dulu berikutnya ada Maybelline SuperStay Better Skin Concealer.
Maybelline SuperStay Better Skin Concealer
Maybelline SuperStay Better Skin Concealer
Maybelline SuperStay Better Skin Concealer
Maybelline SuperStay Better Skin Concealer merupakan produk 2-in-1 yaitu Super Stay Better Skin Concealer + Corrector. Concealer berrfungsi sebagai penutup kekurangan, seperti noda, bintik-bintik, kerutan dll. sedangkan Corrector adalah untuk mempertegas dan menyamakan warna kulit dan mengkoreksi sehingga terlihat lebih bagus. Ada 6 pilihan warna yang dapat kalian pilih yaitu ivory, deep, light, light/medium, medium, dan medium/deep.

Maybelline SuperStay Better Skin Concealer mengandung ACTYL C yaitu bahan yang mampu memberikan manfaat baik antioksidan untuk kulit wajah kalian. Bentuk wadahnya pun sangat keren, dikemas dalam kemasan botol kecil panjang yang bagian penutup adalah sebagai kuas aplikator yang sudah pasti nyaman digunakan. Harga Concealer Maybelline SuperStay Better Skin Concealer berkisar antara Rp.145.000,- peritem warna.
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer
Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer
Mencari produk serta harga concealer Maybelline satu ini mungkin sedikit susah mengingat tidak semua store di Indonesia menyediakannya. Harga Maybelline Instant Age rewind Eraser dark Circle Teratment Concealer ini memang cukup mahal, namun tentunya berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan.

Produk ini memiliki tekstur cukup kental, namun powdery pada hasil akhir sehingga kamu yang memiliki kulit kering sebaiknya menggunakan pelembap terlebih dahulu. Kamu yang mencari review dan harga concealer Maybelline untuk kulit berjerawat juga bisa menggunaannya karena produk ini diklaim banyak reviewer mampu menutupi kekurangan tersebut. Terdapat sekitar enam pilihan warna produk ini, yaitu Fair, Light, Medium, Honey, Neutralizer, dan Brightener.

Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment Concealer dapat menyamarkan flek wajah disekitar mata, menutup noda disekitar mata dan meminimalisir keriput disekitar mata. Produk ini sangat bagus untuk menutupi kekurangan pada daerah sekitar mata. Vani sangat merekomendasikan ini sebagai Concealer kalian, karena Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment ini tahan lama, pastilah konsumen untuk produk ini hanya khusus untuk wanita berumur 40 tahun keatas.

Micro- Corrector Applicator dapat mengisi dan menghaluskan wajah, formula aktif dengan Haloxyl dapat mengurangi lingkaran di bawah mata dan tampilan bengkak. Ada 4 pilihan warna yaitu Fair, Light, Medium dan Neutralizer, nah untuk Harga Concealer Maybelline Instant Age Rewind Eraser Dark Circles Treatment ini berkisar antara Rp.150.000,- saja. Berikutnya ada Cover Stick Corrector Conceale, stay tune terus ya...
Maybelline Cover Stick Corrector Concealer
Maybelline Cover Stick Corrector Concealer
Maybelline Cover Stick Corrector Concealer
Sebenarnya semua Concealer sama kegunaannya namun tergantung kita nyaman menggunakan produk Concealer untuk wajah karena memiliki 3 bentuk yaitu cair, cream dan padat seperti lipstik. Cover Stick Corrector Concealer memiliki bentuk seperti lipstik dan sangat mudah diaplikasikan kewajah.

Cover Stick Corrector Concealer berfungsi membantu menutup bagian wajah yang kurang sempurna. Secara garis besar semua concealer sama fungsi dan kegunaannya namun hanya bentuk dan cara pengaplikasiannya saja yang berbeda-beda.

Produk ini memiliki 6 pilihan warna natural antara lain white, deep beige, green corrects redness, fair, ivory, light beige, medium beige dan yellow correct dark circles. Kamu bisa membelinya di beberapa beauty shop online, harga Concealer Maybelline Cover Stick Corrector Rp.125.000,- tergantung tokonya ya girls.
Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting Concealer
Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting Concealer
Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting Concealer
Dream Lumi Touch Highlighting Concealer memiliki tekstur yang ringan, Coverage untuk produk ini sangat nyaman dan tahan lama. Bentuknya mirip seperti Pulpen dengan aplikator brush, selain untuk menyamarkan kantung mata, Dream Lumi juga bisa mencerahkan area disekitar mata dan Dream Lumi Touch Highlighting Concealer tidak memiliki shimmer jadi wajah terlihat lebih natural.

Pengaplikasiannya pun terbilang cukup mudah, bisa menggunakan jari untuk meratakan atau spons dengan ditotol-totol kewajah secara perlahan. Vani hanya menyayangkan produk ini isinya cuman sedikit yaitu 50gr. Untuk Harga Concealer Maybelline Dream Lumi Touch Highlighting sekitar Rp.125.000,-
Baca juga: perbandingan concealer Wardah dan Maybelline
Dream Brightening Creamy Concealer
Membahas harga concealer Maybelline yang cukup murah sebenarnya bukanlah hal susah karena perusahaan ini memberikan beberapa pilihan untuk sobat, salah satunya adalah Brightening Creamy Concealer. Harga concealer stick Maybelline yang kurang dari Rp200ribuan ini menjanjikan covergame medium dengan luminous finish untuk penampilan muka berseri dan menyenangkan. Ladies yang memiliki kulit cenderung kering sebaiknya menggunakan pelembap terlebih dahulu agar produk lebih mudah diaplikasikan.

Produk ini tahan sekitar tiga jam dengan aktivitas dalam ruangan. Formulanya yang lembut dan ringan juga aman digunakan baik bagi kulit sensitif sekalipun. Ladies yang tertarik menggunakan produk perusahaan asal New York ini akan dihadapkan pada enam pilihan warna, yaitu Light, Fair, Light Medium, Medium, Medium Deep, dan Deep.


Harga concealer Maybelline yang telah disebutkan sebelumnya memiliki range berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kemampuan kantong Ladies. 
Eits jangan hanya memikirkan perihal harga saja, namun pastikan kamu memilih concealer yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan warna produk pilihan sesuai dengan kulit, plus produk benar-benar aman digunakan untuk kulit. Meski aman, pastikan Ladies melakukan tes alergi terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk aktivitas harian.

Itulah ketujuh review produk Concealer Maybelline dan harga Concealer Maybelline yang bisa kalian simak pada kesempatan kali ini. Untuk harga Concealer dari Maybelline Vani ambil dari berbagai sumber terpercaya. Untuk harganya sendiri tidak akan jauh dari harga yang Vani terangkan diatas. Komentar kalian sangat membangun untuk Blog ini, bila ada pertanyaan silakan berkomentar dibawah ya girls... Salam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel