Cara Pakai Bedak Agar Tahan Lama, Gimana sih Caranya?

Cara Pakai Bedak Agar Tahan Lama - Cara memakai bedak sebetulnya hampir semua wanita bisa melakukannya sendiri, namun tidak semua wanita bisa mengaplikasikannya dengan baik. Foundation bisa menjadi opsi untuk menutup dan menyempurnakan sebelum bedak, agar wajah terlihat sempurna.

Gimana sih merias wajah agar tampak segar dan juga tahan lama? ada sedikit tips ringan yang dapat membantu kalian dalam memecahkan masalah ini, sebelum mengaplikasikan bedak, langkah apa yang harus kita lakukan? yuk baca lagi dibawah ini.

Cara Pakai Bedak Agar Tahan Lama dan Wajah Terlindungi Dengan Baik

Cara Pakai Bedak Agar Tahan Lama
Bersihkan Wajah
Pertama-tama wajah kalian harus steril dari debu maupun bekas riasan apapun. Bersihkan wajah dengan mencucinya ataupun menggunakan cleansing milk terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan Creamy Milk Cleanser dari Inez, Bioderma Sensibio, L’OrĂ©al Gentle Lip & Eye Make Up Remover, Garnier SkinActive Micellar Cleansing Water, Nivea Make Up Clear Cleansing Milk, Laneige Lip & Eye Remover Waterproof, yang tentu saja bisa membersihkan wajah dari noda dan debu yang melekat.

Lalu gunakan pembersih wajah seperti toner agar wajah terlihat segar kembali, bisa menggunakan Balanced Skin Toner dari Inez. Balanced Skin Toner selain untuk melembabkan wajah produk ini juga membantu melepaskan sel-sel kulit mati di wajah kalian.
Pelembab Wajah
Langkah kedua cara pakai bedak agar tahan lama yaitu, gunakan pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Bisa menggunakan produk kosmetik lainnya, pengaplikasian pelembab adalah agar wajah kalian tidak cepat kering ketika dibawah terik matahari, eits.. jangan langsung diberi foundatiaon yah, tunggu hingga 5 menit untuk menyempurnakan pelembab tersebut agar meresap smpurna hingga kulit.
Sunblok
Setelah menggunakan pelembab, kalian bisa langsung menggunakan sunblock. Fungsi sunblock tentu saja untuk melindungi wajah dari bahaya sinar matahari langsung. Kandungan SPF 17 untuk kulit tropis sangat baik menjaga wajah dari paparan sinar matahari yang membuat wajah kering dan kusam. Namun bila aktifitas kalian pada malam hari, sunblock bisa dilewati saja.
Foundation atau Alas Bedak
Agar terlihat lebih sempurna, gunakanlah Satin Smooth Liquid Foundation dari Inez, Wardah Luminous Creamy Foundation, Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation, Cover FX Total Coverage Cream Foundation, MAC Pro Longwear Foundation, Revlon Colorstay 24 Hr Foundation, agar wajah tampak lebih smooth dan cerah. Gunakan pada seluruh wajah terutama pada bagian lekukan seperti di sela-sela hidung, dahi dan bagian lainnya.
Bedak
Langkah terakhir, kalian bisa langsung mengaplikasikan bedak dengan munggunakan spons. Caranya dengan menepuk-nepuk secara perlahan untuk hasil yang bagus. Ratakan keseluruh wajah agar kekurangan dapat tertutupi sempurna.
Oh iya, produk lokal terbaik ini mungkin cocok untuk kalian, Precious Powdery Cake dari Inez adalah bedak sempurna, bisa kalian coba karena warnanya sangat natural dan cocok untuk kulit tropis seperti Vani. Bila ingin terlihat lebih cantik bisa juga mengaplikasikan Inez Blusher With Brush sedikit pada pipi agar terlihat segar dan fresh.
Itulah cara pakai bedak agar tahan lama yang mungkin bermanfaat untuk para wanita. Vani sangat mengapresiasi komentar kalian apabila ada pertanyaan yang ingin diutarakan, silakan berkomentar dibawah yah. Vani akhiri untuk artikel kali ini, simak terus ulasan tentang kosmetik dan kecantikan lainnya hanya di Vani's Blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel