Harga Bedak Wardah Original Terbaru Agustus 2018, Klik Disini!

Harga Bedak Wardah - Wardah sebagai salah satu brand kosmetik lokal beberapa waktu ini memang tengah naik daun. Harganya yang murah namun memiliki kualitas mumpuni, membuat brand ini banyak menjadi pilihan remaja maupun orang dewasa. Plus, Wardah mengklaim bahwa produknya "halal" sehingga kaum perempuan yang berhijab dapat merasa aman ketika menggunakannya tanpa perlu mempertanyakan kehalalan produk.

Salah satu produk yang paling sering digunakan adalah bedak Wardah. Produk kecantikan ini sendiri cukup beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit sobat cantik. Nah, tanpa banyak basa-basi lagi berikut adalah review singkat beserta daftar harga bedak Wardah terbaru khusus untuk sobat cantik di rumah yang telah Vani rangkum dari berbagai sumber terpercaya di internet.

Review dan Harga Bedak Wardah Terbaru 

Harga Bedak Wardah
Harga Bedak Wardah Original Terbaru 2018
1. Wardah Acne Face Powder
Apakah Ladies berkutat dengan masalah jerawat yang mengganggu serta tak kunjung sembuh? Jika iya, maka Wardah Acne Powder dapat menjadi pilihan paling tepat untuk menanggulangi itu semua. Produk ini memiliki formula oil free yang merupakan pilihan paling bijak bagi muka berjerawat plus berminyak.

Produk bedak tabur Wardah yang cukup terjangkau ini ternyata mengandung Triclosan dan Salicylic Acid yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat. Meski memiliki kemasan cukup bulky namun produk ini tetap menjadi pilihan paling tepat untuk mendapatkan muka halus bebas jerawat.

Untuk ulasan lengkap tentang Wardah Acne Face Powder, kamu bisa kepoin informasinya disini!
2. Wardah Exclusive Two Way Cake
Harga bedak compact Wardah memang selalu terjangkau sehingga banyak perempuan memilihnya sebagai alternatif tampil mengagumkan seharian. Kamu yang menginginkan tampilan natural dan halus dapat memilih bedak Wardah Exclusif Two Way Cake (TWC) untuk tampilan terbaik.

Harga bedak wardah Exclusive satu ini memang tidak mahal, namun sobat cantik akan menemukan butiran halus yang lembut ketika pertama kali mengusapkannya.
Bedak ini juga memiliki kandungan pelembap untuk melembutkan kulit, plus formula bebas minyak untuk penampilan Ladies yang “sempurna
Produk ini sendiri memiliki lima varian warna yaitu:
  • Wardah Exclusive Two Way Cake Light Beige
  • Wardah Exclusive Two Way Cake Sheer Pink
  • Wardah Exclusive Two Way Cake Sandy Beige
  • Wardah Exclusive Two Way Cake Natural
  • Wardah Exclusive Two Way Cake Coffee Beige.
Ingin mengetahui informasi Wardah Exclusive Two Way Cake lebih dalam? yuk simak ulasan lengkapnya disini!
3. Wardah Luminous Two Way Cake
Jika bingung memilih bedak Wardah dan harganya yang cukup bervariasi, mungkin kamu dapat mencoba Wardah Luminous Two Way Cake. Harga bedak Wardah satu ini memang sangat murah untuk ukuran bedak compact karena bisa didapatkan dengan hanya membayar 45ribuan saja.

Produk buatan perusahaan kosmetik lokal dan halal ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai pelembap serta anti oksidan. Bedak yang dapat digunakan dengan spons basah maupun kering ini memiliki empat warna pilihan yang bisa digunakan kapanpun, yaitu Light Ivory, Ivory, Beige, dan Light Beige.
4. Wardah Luminous Face Powder
Beberapa orang menyebutkan bahwa kulit mereka kurang bersahabat jika harus menggunakan bedak compact atau padat. Hal inilah yang kemudian membuat Wardah meluncurkan produ terbaru bertajuk Wardah Luminus Face Powder.

Layaknya produk bedak tabur pada umumnya, harga bedak Wardah satu ini cukup terjangkau dibandingkan produk bedak padat. Wardah Luminous Face Powder sendiri memiliki komposisi ringan dan tidak terlalu “berat” di kulit sehingga hampir cocok untuk semua jenis kulit.
Kamu yang mencari bedak Wardah untuk kulit berminyak cocok menggunakan produk ini karena  sang pemanufaktur menambahkan unsur tepung jagung yang bisa menyerap kelebihan minyak di kulit dnegan sempurna. 
Wangi bedak ini sendiri cukup menyenangkan sehingga sobat tidak akan merasa terganggu. Sayangnya produk ini memiliki wadah terlalu “gendut” sehingga cukup memakan tempat jika digunakan bepergian. Wardah juga hanya menyediakan satu warna sehingga sobat tidak bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Yuk lihat tabel harga bedak Wardah terbaru yang bisa kamu cek di online shop maupun toko offline berikut ini:

Katalog Harga Bedak Wardah Original Terbaru 2018

Produk
Harga
Wardah Lightening Two Way Cake
Rp.43.000
Wardah Luminous Face Powder
Rp.35.000
Wardah Luminous Two Way Cake
Rp.45.000
Wardah Acne Face Powder
Rp.37.000
Wardah Compact Powder
Rp.41.000
Refill Wardah Lightening Two Way Cake
Rp.34.000
Refill Wardah Compact Powder
Rp.30.000
Refill Wardah Luminous Two Way Cake
Rp.33.000
Refill Wardah Luminous Face Powder
Rp.23.000
Perlu kalian ketahui bahwa, harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, harga bedak Wardah yang tertera pada tabel harga diatas Vani cek pada beberapa e commerce/toko online termurah Jadi harga relatif bisa berubah bila kalian cek di beberapa toko online maupun offline.

Oke girls, Vani sudahi dulu artikel mengenai harga bedak Wardah Original kali ini, simak terus artikel keren lainnya mengenai kosmetik dan perawatan wajah pada artikel terkait dibawah ini. Jangan lupa pula untuk like dan share ke Facebook agar sobat cantik lainnya terinspirasi. thanks girls...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel