Harga Lipstik Purbasari Color Matte Terbaru Agustus 2018? Klik Disini!

Harga Lipstik Purbasari - Siapa sih perempuan yang tak ingin selalu tampil cantik? Setiap wanita tentu menginginkan penampilan terbaik di setiap waktu, oleh karena itu Ladies pasti tak segan mengeluarkan uang untuk membeli beragam perlengkapan kecantikan termasuk lipstik.

Membicarakan lippies pasti tidak akan ada habisnya mengingat banyaknya pilihan warna dan merk yang beredar. Namun jika Ladies mencari lipstick kualitas oke namun tetap bersahabat di kantong maka lipstik Purbasari adalah jawabannya.

Nah tanpa banyak basa-basi lagi, ulasan produk dan harga lipstik Purbasari bertajuk Purbasari Color Matte Lipstick dari Vani berikut dapat dijadikan referensi sebelum membeli lipstik Purbasari ini, yuk baca kebawah.

Review dan Harga Lipstik Purbasari Color Matte Terbaru 2018

Harga Lipstik Purbasari
Source: www.duapuluhtujuhdesember.com
Kemasan seperti apa?
Jika “murah” selalu identik dengan sesuatu yang norak maka kamu tidak akan menemukannya ketika pertama kali melihat produk buatan Gloria Origita Cosmetics ini. Harga lipstik Purbasari yang ramah dikantong nyatanya dibarengi dengan desain kemasan cukup elegan.

Kemasan Purbasari Color Matte didominasi dengan kotak warna hitam, plus perpaduan warna emas dan pink. Pada bagian depan terlihat warna dan nomor lipstik untuk memudahkan kalian. Bagian belakang kemasan memiliki informasi cukup lengkap yang terdiri dari produsen serta keterangan tanggal kadaluarsa.

Tampilan mewah kembali dihadirkan ketika membuka kemasan kardus. Ladies akan mendapati lipstik dalam balutan warna hitam dengan tulisan emas yang elegan. Sayangnya, tulisan ini kurang tahan lama bahkan gampang luntur hanya dalam waktu beberapa minggu saja. Selain itu material kemasan juga cukup ringkih sehingga Ladies harus berhati-hati ketika membawanya.
Klaim Purbasari Color Matte
Meski harga lipstik Purbasari cukup murah, namun nyatanya klaim perusahaan cukup tinggi. Sang produsen menyebutkan bahwa lippie satu ini memiliki kandungan pelembap yang akan terasa ringan di bibir. Lipstik Purbasari Matte juga tahan lama sehingga Ladies tidak perlu takut jika harus seharian berkutat dengan aktivitas.
Tekstur dan aromanya bagaimana?
Harga lipstik Purbasari yang murah ternyata melebihi ekspektasi banyak orang, terutama jika dibandingkan dengan beberapa merk lipstik dengan harga selangit. Kamu yang baru membuka kemasan dan mengoleskannya di bibir, akan merasa sedikit berminyak dengan tekstur buttery yang nyaman digunakan. Sayangnya tekstur buttery ini akan pudar jika lipstik semakin lama disimpan sehingga akan terasa sedikit susah mengoleskan dengan rapi.

Aroma produk ini sendiri termasuk ringan dan cukup nyaman, sobat cantik akan mendapatkan aroma mirip vanilla yang lembut begitu membuka dan mengoleskan priduk ini ke bibir.
Bagaimana hasil pigmentasi lipstik ini?
Tekstur lipstik Purbasari yang buttery tersebut menampilkan hasil akhir matte tanpa memiliki kilap sedikitpun. Satu hal yang cukup menyenangkan dari produk lokal satu ini adalah pigmentasinya yang cukup bagus sehingga bisa langsung menutup ketika pertama kali dioleskan ke bibir.
Berapa lama daya tahan lipstik ini?
Harga lipstik Purbasari yang cukup murah tentunya kurang menjanjikan daya tahan hingga berjam-jam. Ladies mungkin akan mendapati warna lippies tetap stay jika tidak makan atau minum seharian. Produk ini juga Non Transfer Proof (warna lipstik dapat menempel dibibir gelas yang kita minum), sehingga sobat harus berhati-hati meninggalkan noda ketika makan atau minum.
Warna Lipstik Purbasari
Source: www.duapuluhtujuhdesember.com
Warnanya apa saja?
Lipstik Purbasari Color Matte awalnya memiliki sekitar 10 pilihan warna yang bisa dipilih sesuka hati, mulai dari yang memiliki tone nude hingga bold. Ragam warna ini kemudian ditambah menjadi 5 pilihan lainnya untuk memberikan kebebasan bagi sobat cantik untuk memilih yang paling cocok.

Salah satu warna yang paling banyak digunakan adalah Crystal dengan tone mirip peach terang yang cantik digunakan seharian. Jika sobat cantik lebih menyukai warna bold mungkin pilihan Mirah adalah yang tepat dengan tone fuschia yang segar. Nah dibawah ini adalah katalog harga lipstik Purbasari terbaru, cek it out.

Tabel Harga Lipstik Purbasari Color Matte Terbaru 2018

No. Lipstik
Warna
Harga
Lipstik Purbasari 81
Diamond
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 82
Mirah
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 83
Pirus
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 84
Ruby
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 85
Safir
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 86
Topaz
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 87
Zamrud
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 88
Amethyst
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 89
Jade
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 90
Crystal
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 91
Opal
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 92
Rose
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 93
Beryl
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 94
Azotic
Rp. 35.000
Lipstik Purbasari 95
Amber
Rp. 35.000
Harga lipstik Purbasari memang dijamin tidak akan membuat kantong bolong. Sobat cantik sudah bisa mendapatkan 1 item lipstik ini dengan hanya merogoh kocek se harga Rp.35.000,- saja. Hmm, harga yang cukup murah sehingga dapat membeli beberapa warna sekaligus.

Oke girls... Itulah review dan harga lipstik Purbasari color matte terbaru yang telah kalian simak. Perlu Vani sampaikan bahwa harga yang tertera pada katalog harga kosmetik lipstik diatas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi selalu tetap stay bersama Vani untuk menambah wawasan tentang dunia kosmetik di Indoensia. Jangan lupa pula Like dan Share artikel keren ini ke sosial media Facebook yaa... See aaa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel