Ulasan Lengkap Pembersih Wardah Essential Facial Wash

Review Wardah Essential Facial Wash - Untuk menghindarkan wajah dari jerawat yang sangat menggangu penampilan, Anda perlu sekali untuk rutin membersihkan muka setiap hari. Pastinya, untuk digunakan secara berkala Anda perlu sekali untuk memiliki pembersih wajah yang mengandung bahan alami, aman, dan juga halal.

Salah satu brand kosmetik lokal yang menjamin kehalalahn dari produk yang dikeluarkannya adalah Wardah. Dengan komitmen yang tinggi, Wardah senantiasa mengeluarkan produk kosmetik yang memiliki komposisi bahan-bahan yang aman dan tentunya halal.

Wardah mengeluarkan produk pembersih wajah yang cukup beragam, beberapa diantaranya adalah Wardah lightening creamy foam, Wardah gentle wash, dan juga Wardah essential facial wash. Nah, kali ini kita tidak akan membahas ketiganya melainkan satu saja ya agar bisa fokus. Pembersih Wardah yang akan kita bahas adalah essential facial wash. Nah, berikut ini review dan harga Wardah essential facial wash yang disajikan secara lengkap untuk Anda.
Review Wardah Essential Facial Wash

Ulasan Pembersih Wajah Wardah Essential Facial Wash

  • Kemasan
Bagian pertama yang akan kita ulas dari Wardah essential facial wash ini adalah kemasannya. Kemasannya hampir sama dengan produk pembersih wajah yang lainnya. Memiliki warna perpaduan putih susu dan hijau membaut tampilan pembersih Wardah satu ini terlihat kalem dan lembut. Seperti biasanya juga, bagian depan dari kemasan Wardah ini terdapat tulisan Wardah essential facial wash dan bagian belakang terdapat bahan penyusunnya yang lengkap.
  • Tekstur
Pembersih wajah dari Wardah ini memiliki tekstur yang lembut berupa gel berwarna putih susu bening. Sangat licin sekali jika diletakkan di tangan, jadi mau tidak mau Anda harus cepat memakainya agar tidak jatuh meluncur ke bawah dan terbuang sia-sia. Sedangkan untuk aromanya sendiri menyegarkan khas pembersih wajah. Lalu untuk busa, Wardah essential facial wash ini tidak terlalu banyak memproduksinya.
  • Komposisinya
Di dalam kemasannya dituliskan produk ini diperkaya dengan ekstrak rumput laut sehingga memberikan efek yang lembab dan segar setelah proses pencucian wajah. Ekstrak rumput laut ini dikombinasikan dengan non-soap formula dan juga pH yang seimbang jadi bisa membersihkan wajah tanpa menghilangkan kelembabanya. Nah, karena bahan-bahan alami yang terdapat di dalamnya inilah yang membuat pembersih wajah dari Wardah ini tidak menimbulkan iritasi.
  • Harga
Bagian review dan harga Wardah essential facial wash yang selanjutnya adalah harga yang ditawarkan. Setiap counter kosmetik dan online shop memiliki harga yang berbeda namun, tetap bisa dipatikan bahwa harga dari Wardah essential facial wash ini kurang dari Rp. 15.000 saja. Mungkin akan bertambah ongkir atau ongkos kirim jika Anda memesannya di online shop.
  • Langkah menggunakan
Cuci wajah terlebih dahulu sampai bersih kemudian ambil sebiji jangung Wardah essential facial wash ini. Usapkan di wajah sampai merata jangan lupa bagian leher juga supaya bersih. Lakukan pemijiatan sebentar dan biarkan kandungan baik di dalam pembersih wajah ini masuk kemudian setelah beberapa saat bersihkan dengan air biasanya. Dan keringkan menggunakan handuk yang bersih.

Itulah review dan harga Wardah essential facial wash yang bisa diberikan. Sejauh ini belum ditemukan kekurangan dari Wardah essential facial wash ini. Jika ingin mencobanya apakah cocok di Anda atau tidak segera buktikan dan lihat hasilnya pada diri sendiri. Hasil pada setiap jenis kulit berbeda, mungkin bisa cocok ataupun tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel