Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih Dan Menyentuh Hatimu Kata

Apakah Anda mencari cara untuk mengekspresikan perasaan Anda untuk mantan paling cantik? Bagus, benar. Dalam artikel berikut, Anda dapat menemukan beberapa kata untuk mantan yang paling indah yang dapat mewakili perasaan Anda.

Tidak semua orang memiliki mantan paling cantik. Tetapi setidaknya, harus ada orang yang telah mengisi hari-harinya dan memberikan banyak momen bahagia dalam hidupnya. Itu sebabnya terkadang kamu masih ingat tentang dia.

Ketika membangun suatu hubungan, Anda harus siap dengan semua kemungkinan, baik mempertahankan atau bahkan menjadi mantan. Jika Anda memiliki kecocokan, Anda akhirnya akan menikah. Jika tidak, itu berarti harus menerima tujuan hanya sebagai mantan.

Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih Dan Menyentuh Hatimu Kata

Pernahkah Anda mengalami situasi yang sama? Jika demikian, Anda dapat membaca kutipan di artikel berikutnya! Selamat membaca!

PILIHAN EDITOR
Bikin Baper Perasaan Mantanmu Pakai Kata-Kata buat Mantan yang Makjleb Ini
Ungkapkan Isi Hatimu yang Terdalam Melalui Kata-Kata untuk Mantan Pacar Ini
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Menyentuh Relung Hatimu


DAFTAR ISI
Kata-Kata Bijak Buat Mantan Tersayang
Kata-Kata Move On Merelakan Mantan Terindah
Kata-Kata Masih Sayang Buat Mantan
Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih
Kata-Kata Buat Mantan Terindah Terinspirasi dari Lagu

Kata-Kata Bijak Buat Mantan Tersayang

1. Ambil Hikmahnya
Biarkanlah hubungan itu pergi, simpanlah pelajarannya.
L.J. Vanier​

2. Lupakan Apa yang Kamu Rasa
Terkadang kamu harus melupakan apa yang kamu rasakan dan mengingat apa yang pantas kamu dapatkan.
Anonim

3. Jangan Biarkan Luka Terlalu Lama
Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya.
Haruki Murakami

4. Berhentilah Bila Berjuang Sendiri
Cinta memang layak diperjuangkan, tapi menjadi tak layak jika kamu yang berjuang sendirian.
Anonim

5. Masa Depan Baru
Bertahan artinya kamu percaya akan masa lalumu. Melepaskan artinya kamu percaya akan adanya masa depan yang baru.
Daphne Rose Kingma​


KETERANGAN

1. Pacaran tidak selalu berakhir bahagia. Meskipun ada banyak cara di mana Anda telah melakukannya, tidak ada jaminan bahwa Anda akan tetap bersama. Ada kalanya Anda benar-benar harus melepaskannya, bukan hanya membiarkannya bahagia, tetapi juga untuk kebahagiaan Anda sendiri. Dari kata-kata mantan cantik ini, Anda bisa belajar menyerah. Tidak perlu menyesali apa yang terjadi, karena masih harus ada pelajaran yang bisa Anda pelajari.

2. Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan seseorang, tetapi itu sangat menyakitkan? Anda telah berulang kali berpikir untuk mengakhiri hubungan Anda. Tetapi karena ukuran perasaannya, dia memilih untuk tetap sakit. Memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya mungkin merupakan pilihan yang tepat. Ingat karena Anda memiliki hak untuk mendapatkan orang-orang yang lebih baik darinya. Seseorang yang bisa membuatmu bahagia dan tidak tega melihatmu meneteskan air mata.

3. Anda mungkin merasakan betapa dalamnya rasanya terluka oleh seseorang. Sampai bertahun-tahun yang lalu, lukanya terus menyebabkan rasa sakit setiap kali dia mengingatnya. Sebagai kata-kata untuk mantan penulis Jepang yang paling indah ini, cedera jantung mungkin tidak pulih. Namun, itu tidak baik jika Anda terus mengingat dan menjadi lebih buruk untuk itu. Cobalah bangun dan jalani hidup Anda seperti biasa, hidup Anda terlalu berharga untuk disia-siakan.

4. Berapa banyak orang yang dibutuhkan dalam jalinan cinta? Jawabannya, tentu saja, hanya dua orang. Kedua putra Adam dan Hawa akan bekerja sama untuk membangun dan mewujudkan harapan mereka untuk masa depan. Namun, apa yang terjadi jika hanya satu dari mereka yang berjuang untuk itu? Apakah masih layak disebut cinta jika Anda hanya merasa lelah? Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi seperti ini, mungkin sudah waktunya untuk berhenti berkelahi.

5. Beberapa pilihan dalam hidup yang harus Anda buat terkadang membingungkan. Misalnya, bagaimana menghadapi masalah cinta yang rumit yang tidak memiliki resolusi. Ia juga dituntut untuk memilih antara tinggal mengapung atau bahkan melepaskannya. Di satu sisi, itu bertahan karena masih ada perasaan cinta. Tapi, di sisi lain, Anda harus membiarkannya pergi agar tidak menyakiti diri sendiri dan beralih ke masalah yang sama yang tidak memiliki koneksi. Sepertinya Anda harus mengambil pelajaran dari kata-kata untuk membiarkan mantan cantik ini pergi, karena akan ada masa depan yang lebih baik menunggu Anda.

Kata-Kata Move On Merelakan Mantan Terindah

1. Dunia pun Masih Tetap Berjalan
Dia dulu mencintaiku, tapi sekarang sudah tidak lagi. Dan dunia pun tak berakhir karenanya.
Jennifer Weiner​

2. Kunikmati Kesendirianku
Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu. Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.
Fiersa Besari, Garis Waktu

3. Aku Memilih Melepasmu
Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja, terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.
Boy Chandra, ​Senja, Hujan dan Cerita yang Telah Usai

4. Tak Harus Mendapatkan Kembali
Banyak orang yang tidak sadar apa yang mereka punya sampai ia kehilangan. Tapi, itu bukan berarti mereka harus mendapatkannya kembali.
Stephan Labossiere

5. Cobalah untuk Berhenti
Berhentilah menyeberangi lautan untuk orang yang bahkan tak mau melompati genangan air untukmu.
Anonim​

KETERANGAN

1. "Aku tidak bisa hidup tanpa kamu" atau "dunia saya akan berhenti berputar jika Anda" adalah dua dari banyak frase yang sering diucapkan ketika Anda sedang jatuh cinta. Tapi apa maksudmu ketika berada di persimpangan? Anda harus merasa berkewajiban memilih jalan yang berbeda. Awalnya Anda berpikir bahwa mungkin hidup Anda akan menjadi bencana. Tetapi, kenyataannya, ketika Anda berpisah, dunia Anda terus berputar, bukan? Sedih itu alami tetapi hidup Anda harus terus berlanjut tanpa itu.

2. Bahkan, tidak mudah melepaskan orang-orang yang masih kita sayangi untuk orang lain. Kekuatan apa pun jika kebahagiaan bukan untuk Anda. Tak pelak, Anda juga harus menerimanya dengan lapang dada, karena kata-kata untuk mantan indah yang indah di tempat kerja Fiersa Besari seorang novelis dan penyanyi dari Kota Kembang. Bersantai untuk merangkul kebahagiaan Anda. Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat yakin bahwa suatu hari Anda juga akan menemukan kebahagiaan Anda sendiri.

3. Bahkan, rasanya tercekik ketika harus membebaskan orang yang masih dicintai. Tapi mengapa memaksa hubungan cinta Anda tidak bersama? Mungkin kali ini dia harus berpisah, tetapi suatu hari masih ada kesempatan untuk bersama. Saya harap itu terjadi ketika Anda menjadi lebih dewasa dan lebih baik dari sebelumnya.

4. Apa yang Anda pikirkan dengan membaca kata-kata untuk mantan yang paling indah di atas? Bisa jadi ada sosok yang muncul di benak Anda dan membangkitkan semua kenangan yang telah terkubur dalam-dalam. Terkadang Anda tidak menghargai apa yang Anda miliki karena Anda pikir itu akan berlanjut dengan Anda. Meskipun Anda mungkin merasa lelah, kemudian putuskan untuk mengakhiri hubungan Anda. Tentunya Anda akan menyesal ketika hari itu tiba dan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkannya.

5. Ketika memasuki suatu hubungan, harus ada memberi dan mengambil nama, di mana Anda tidak hanya menerima tetapi juga memberikan, dalam hal apapun. Terkadang, alih-alih memberi, kekasih Anda hanya akan menerimanya. Ini mungkin terasa melelahkan karena Anda juga ingin diperhatikan. Jika Anda telah berbicara dengannya tentang masalah itu tetapi tidak ada yang berubah, cobalah membaca kutipan dari mutiara sebelumnya. Mungkin satu cara yang bisa Anda ambil adalah memisahkan. Anda tidak perlu merasakannya, karena Anda layak menjadi lebih baik dari dia.

Kata-Kata Masih Sayang Buat Mantan

1. Sepi Tanpamu
Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku.
Lemony Snicket

2. Belum Usai
Perpisahan begitu menyakitkan ketika cerita belum usai tapi kita harus menutup bukunya.
Anonim​

3. Begitulah Seharusnya
Aku dan dia pernah membangun mimpi bersama. Kami akan mewujudkan mimpi itu bersama juga, kan? Iya, seharusnya.
Dwitasari, Jatuh Cinta Diam-Diam

4. Menanyakanmu
Kenanganku begitu mencintaimu, bahkan ia selalu bertanya tentangmu.
Anonim

5. Dengarkan Jeritan Hatiku
Dia tak akan pernah kembali, bisik pikiranku. Harusnya ia kembali, jerit hatiku.
Rupi Kaur

KETERANGAN

1. Anda bertemu seseorang, kimia muncul, membangun cinta dan kemudian Anda menghabiskan banyak waktu dengannya. Namun, ketika hubungan itu macet, Anda pasti harus terbiasa hidup kembali tanpa itu. Tidak mudah melakukannya. Ada kalanya Anda merasa tergoda untuk ingin memulihkannya. Saya harap dunia Anda menjadi lebih berwarna seperti ketika Anda bersamanya. Pernahkah Anda merasakan hal yang sama dengan kata-kata terindah untuk seseorang yang masih dicintai?

2. Tentu saja, tidak ada yang menginginkan perpisahan. Manusia hanya bisa merencanakan, tetapi takdir menentukan. Jika takdir mengatakan bahwa benang cinta Anda pasti sudah berakhir, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Tetapi apakah tidak ada yang salah dengan Anda jika Anda masih berharap untuk bersamanya lagi? Meski tidak sekarang, mungkin suatu hari nanti.

3. Di masa lalu, ketika Anda sendirian dengan pacar Anda, Anda tentu memiliki banyak hal yang biasa Anda bicarakan. Baik itu kegiatan harian yang dilakukan dan harapan yang ingin Anda buat bersama. Namun, semua itu tetap menjadi harapan karena mereka tidak lagi bersama. Semua mimpi itu hilang ketika mereka tidak lagi saling menyapa.

4. Ketika mengunjungi suatu tempat, apakah Anda pernah mengingat kenangan mantan kekasih Anda? Dan apalagi tempat, benda kecil yang mirip dengan cangkir yang biasanya Anda gunakan untuk menyiapkan kopi atau teh dapat menghasilkan kenangan dengannya. Tak pelak, kenangan yang tiba-tiba membuat hatimu terasa nostalgia. Rasa penyiksaan karena Anda tidak bisa mengungkapkannya. Mungkin salah satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menetapkan status Anda di media sosial menggunakan kata-kata yang salah untuk mantan ini.

5. Banyak kali apa yang ada dalam pikiran dan hati tidak berjalan seiring. Ketika otak berpikir secara logis dan realistis, tetapi hati tidak bisa menerimanya. Contohnya adalah kata-kata sedih untuk mantan yang dapat membuat Anda menangis ini. Ketika seseorang telah pergi, mereka biasanya tidak akan pernah kembali. Tetapi karena itu masih cinta dan cinta, hati masih mengharapkan dia untuk menanggapi.

Kata-Kata Buat Mantan Terindah yang Membuatmu Sedih

1. Lepaskanlah
Memang sakit untuk melepaskan, tapi akan lebih sakit lagi jika terus bertahan.
Anonim

2. Sesederhana Nama
Suatu hari nanti, hatiku tak akan sakit saat mendengar namamu.
Anonim

3. Tidak Akan Pernah
Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, tapi kutahu kamu tidak akan pernah.
Anonim

4. Hanyalah Orang Asing
Dan sekarang, kamu hanyalah orang asing yang tahu segala rahasia-rahasiaku.
Anonim

5. Halo
Kita bermula dari sebuah kata ‘halo’ yang sederhana, tapi berakhir dengan perpisahan yang begitu rumit.
Anonim

KETERANGAN

1. Ada kalanya Anda benar-benar harus melepaskan seseorang yang berarti dalam hidup Anda ketika hubungan yang Anda jalani tidak lagi membawa kebahagiaan. Terutama diwarnai oleh sengketa hanya untuk hal-hal sepele yang terjadi terus menerus. Tidak mudah menyatukan dua orang dalam satu pikiran. Seperti kata-kata mantan cantik ini, itu menyakitkan untuk membiarkannya pergi. Namun, akan lebih menyakitkan untuk bertahan hidup dan memaksa hubungan yang pada akhirnya hanya akan menyakiti Anda berdua.

2. Coba ingat, apa yang Anda hindari setelah putus dengan mantan pacar Anda? Mungkin salah satunya tidak mendengarkan namanya lagi. Karena ketika namanya dipanggil, itu hanya akan menambah rasa sakit dari luka yang masih terbuka, dan bukan hanya itu, tetapi juga bisa menghasilkan sejuta kenangan yang tercipta ketika aku bersamanya. Bahkan, semuanya membutuhkan proses dan percaya bahwa suatu hari hati Anda tidak akan lagi merasa sakit, seperti kata-kata mantan cantik ini.

3. Tiba-tiba ingat semua kenangan dengan yang pertama dibuat berantakan. Anda menjadi nostalgia tentang semua hal yang telah Anda lakukan bersama terlebih dahulu. Tidak hanya itu, Anda juga ingin membayangkan apa yang akan terjadi jika Anda masih bersatu. Catatan itu tidak bisa dihapus. Ada kalanya dia seperti hantu yang tiba-tiba datang. Ketika Anda menutup kisah cinta, Anda harus siap dengan konsekuensi bahwa kenangan tetap ada tetapi tidak dengan orang itu.

4. Berbagi cerita dengan rahasia umum ketika Anda jatuh cinta. Ini, tentu saja, berguna untuk meningkatkan kedekatan antara Anda dan pasangan Anda. Terutama ketika Anda diberi tahu satu hal yang tidak banyak diketahui orang, itu pasti membuat Anda merasa dapat diandalkan. Apa yang terjadi ketika harus istirahat di tengah jalan? Anda akan kembali dengan dua orang asing yang berpura-pura tidak saling kenal. Namun bedanya adalah, seperti kata-kata mantan cantik ini, sekarang adalah orang asing yang tahu semua rahasia Anda.

5. Apakah Anda masih sering ingat bagaimana kisah Anda dimulai dengan mantan pacar Anda? Bisa jadi semuanya dimulai dengan cara paling sederhana seperti mengucapkan kata "halo". Pada awalnya semuanya berjalan dengan baik, Anda juga merasa seperti dalam dongeng ketika Anda bisa bersamanya. Namun, faktanya, menyatukan dua orang itu tidak mudah, seringkali banyak hal kecil menjadi kesal dan menyebabkan perkelahian besar-besaran atas perpisahan. Apalagi jika Anda selesai dengan baik, pasti semuanya menjadi rumit.

Kata-Kata Buat Mantan Terindah Terinspirasi dari Lagu

1. Ku tak Bisa
Melupakannya sama saja dengan mencoba mengingat seseorang yang belum pernah kamu temui.
Taylor Swift, Red​

2. Memintamu Kembali
Seandainya aku bisa, aku akan memintamu untuk kembali kepadaku sekarang juga.
Day6, I Smile​

3. Sebelum Terlanjur Menyakiti
Lebih baik kita usai di sini, sebelum cerita indah tergantikan pahitnya sakit hati.
Raisa, Usai di Sini​

4. Perpisahan
Cinta memang menyakitkan, tapi perpisahan ini terasa lebih menyakitkan.
BTS, Love is Not Over​

5. Dulu Kamu Segalanya
Kamu dulu segalanya untukku, tapi sekarang kamu hilang dari hidupku. Memang begitulah hidup.
One OK Rock ft 5SOS, Take What You Want​

KETERANGAN

1. Bagaimana Anda mengingat orang yang belum pernah Anda temui sebelumnya? Sekarang aku memikirkannya, itu tidak mungkin terjadi, kan? Seperti kata-kata untuk ex paling indah yang diambil dari lagu sahabat Selena Gomez. Melupakan seseorang yang masih melekat pada hati sama sulitnya dengan mengingat orang yang tidak dikenal.

2. Pada saat yang sama, apakah sengaja atau tidak, Anda dapat bertemu mantan Anda. Terutama jika Anda berada dalam persahabatan yang sama. Ini, tentu saja, kadang terasa begitu berliku ketika Anda mengenalnya karena perasaan Anda belum memudar. Ketika ada kesempatan untuk berbicara dengannya, mungkin rasanya Anda ingin dia kembali dan memiliki hubungan cinta yang sama seperti sebelumnya. Tapi, Anda mengakhiri hubungan karena suatu alasan dan Anda mencoba untuk menghindari melarikan diri dalam euforia untuk bertemu dengannya.

3. Membuat keputusan untuk membebaskan seseorang tidaklah mudah. Namun, tetap berada dalam hubungan yang buruk akan terasa berliku-liku. Sebelum terlambat dan semakin memburuk, ada baiknya mendengar kata-kata untuk mantan lagu Raisa yang paling indah. Merilis tidak berarti Anda tidak jatuh cinta, tetapi itu mencegah Anda saling menyakiti lebih jauh.

4. Siapa yang mengatakan bahwa cinta itu manis yang Anda rasakan? Cinta itu rumit karena semua perasaan campur aduk menjadi satu. Dari kemarahan, kesedihan, kekecewaan, tidak jarang Anda akan merasa lebih sakit jika Anda bersama dengan orang yang salah. Namun, Anda juga tidak bisa menyalahkan perasaan Anda. Seringkali dia bertindak tanpa alasan. Misalnya, pemisahan perasaan lebih menyakitkan daripada berada dalam hubungan yang hanya memberi rasa sakit.

5. Mampu bersama orang yang Anda cintai sangat bahagia. Tampaknya dunia dapat ditaklukkan jika berada di sisi Anda. Bahkan, apa pun yang Anda lakukan untuk tetap tersenyum, bagaimanapun, semuanya berubah ketika perjalanan cinta Anda berakhir. Untuk selalu bersama, sekarang telah menghilang dan Anda tidak dapat melihat secara membabi buta. Ya, mungkin itulah nama kehidupan, seperti kata-kata untuk ex paling indah yang diambil dari lirik band Jepang One Ok Rock.

Ungkapkan Rasamu Menggunakan Kata-Kata Buat Mantan Terindah
Setelah membaca beberapa kutipan di atas, apakah Anda sudah menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan Anda? Jika tidak, Anda juga dapat membaca kata-kata untuk mantan pacar sebagai bahan referensi lain.

Kadang-kadang, mengingat hal pertama baik-baik saja, itu wajar. Namun, itu tidak wajar jika Anda terus mengingatnya dan ambruk karenanya. Meskipun dia sendiri senang dengan orang lain.

Ingat, Anda juga berhak mendapatkan kebahagiaan seperti dia. Semangat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel