Berikut Review dan Harga Wardah Acne Series Terbaru

Review dan Harga Wardah Acne Series - Siapa yang tak geram dengan jerawat yang tak kunjung sembuh dan membuat percaya diri makin menurun. Untung saja, Wardah mengeluarkan produk komplit untuk membasmi jerawat membandel di wajah yaitu Wardah acne series. Wardah acne series banyak menjadi pilihan para wanita untuk tangkal jerawat yang membandel di wajah.

Terdapat sepaket Wardah acne series yang berisi 6 produk yang berbeda. Produk wardah yang berbeda ini terdiri atas, Acne Cleansing Gel, Acne Gentle Scrub, Acne Face Powder, Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30, Acne Treatment Gel, serta Pore Tightening Toner. Pada kesempatan kali ini, vani oktaviana akan membahas tetang review dan harga Wardah acne series secara lengkap.
Review dan Harga Wardah Acne Series

Daftar Harga Produk Wardah Acne Series Dan Reviewnya

  • Wardah Acne Cleansing Gel
Memiliki kandungan bahan salicylic acid, produk Wardah satu ini memang diformulasikan secara khusus untuk mengusir jerawat yang membandel di wajah. Ditambah lagi, produk Wardah satu ini juga memiliki komposisi zinc gluconate yang merupakan pengontrol minyak berlebih pada wajah, serta ada juga allatonin yang akan cepat meredakan bengkak jerawat karena ini merupakan bahan anti iritasi atau pembengkakan. Memiliki bentuk gel yang transparan berasa lembut dan nyaman ketika diaplikasikan. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp. 23.000 ribu rupiah. Sangat terjangkau dan ekonomis ya.
  • Wardah Acne Gentle Scrub
Memiliki fungsi utama untuk mengangkat kotoran di wajah dan juga mengusir sel-sel kulit mati yang menumpuk, Wardah Acne Gentle Scrub ini akan memberikan hasil yang optimal untuk pemberantasan jerawat. Scrubnya yang sangat lembut ini akan membuat wajah jadi nyaman. Banyak kandungan bermanfaat yang akan mempercepat proses penyembuhan jerawat, contohnya saja triclosan, keratolotik, zinc gluconate, dan juga allatonin. Harga setiap bijinya sekitar Rp. 24.000 saja.
  • Wardah Acne Face Powder
Review dan harga Wardah acne series yang dibahas selanjutnya adalah produk Acne face powder. Berbentuk bedak tabur, jika digunakan sangat ringan. Dilengkapi secara khusus dengan bahan aktif seperti halnya soybean extract jika diapliaksikan akan memberikan efek cerah dan segar, selain itu kulit juga akan terlihat halus dan mempesona. Ditambah lagi, Acne face powder ini akan mengontrol produksi minyak yang berlebih sebagai penyebab utama jerawat. Untuk setiap bijinya diberi harga sebesar Rp. 43.000.
  • Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30
Wardah series satu ini difungsikan untuk meminimalisir penyebab jerawat dari berbagai radikal bebas dan juga paparan sinar ultraviolet karena produk satu ini dilengkapi dengan SPF sebesar 18. Bentuknya gel sangat mudah meresap di wajah dan juga membuat kulit tampak fresh alami. Bahan-bahan aktif yang terdapat di dalamnya seperti halnya Aloe vera, Pro Vitamin B5, dan Triclosan. Bisa digunakan secara harian karena akan melindungi wajah dari penyebab jerawat yang bertebangan di sekitar Anda. Harga yang ditawarkan per satuannya Rp. 32.000.
  • Wardah Acne Treatment Gel
Sangat ampuh untuk meredakan peradangan pada area titik jerawat secara langsung, Wardah acne treatment gel ini sangat ringan, lembut, dan juga terasa segar jika diaplikasikan. Seperti halnya acne series sebelumnya, produk satu ini juga memiliki bahan aktif yang diformulasikan secara khusus untuk penyembuhan jerawat, sebt saja triclosan, beta glucan, dan juga salicylic acid terdapat di bahan satu ini. Dengan fungsi yang cukup ampuh ini, Anda perlu membelinya dengan harga Rp. 23.000.
  • Wardah Pore Tightening Toner
Toner halal non-alkohol yang akan membuat lubang pori-pori wajah semakin mengecil ini sangat dianjurkan untuk Anda miliki. Selain menyegarkan, penggunaan produk satu ini akan membaut kulit Anda jadi lembab dan bercahaya karena mengandung ekstrak lidah buaya. Anda bisa menggunakan toner satu ini di pagi dan malam hari dan setiap bijinya dihargai sekitar RP. 30.000.
Itulah review dan harga Wardah acne series yang perlu untuk Anda miliki. Segera lengkapi treatment lengkap jerawat dari Wardah di atas ya, agar masalah kecantikan Anda cepat teratasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel