Lipstik Wardah dan Lipstik Maybelline, Mana yang Lebih Direkomendasikan?

Lipstik Wardah vs Lipstik Maybelline - Banyak sekali produk lipstik berkualitas yang saat ini sedang ramai di pasaran. Dua diantaranya yang tidak bisa diabaikan adalah lipstik dari brand Wardah dan juga Maybelline. Kedua produk yang memiliki nama ini telah terbukti mendampingi wanita dalam berbagai kesempatan berharga yang tidak dapat terulang lagi. Tidak hanya lipstik saja produk yang dikeluarkan oleh kedua brand hebat tersebut, masih banyak jenis makeup yang dikeluarkan di pasaran dan menjadi primadona para wanita.

Melihat persaingan yang sangat ketat antara keduanya, kira-kira jika dibandingkan lipstik Wardah vs Maybelline mana yang lebih direkomendasikan ya? Jangan menerka-nerka, berikut ini review kosmetik secara singkat mengenai kualitas dan yang lainnya mengenai lipstik keluaran Wardah dan juga Maybelline.

Review singkat antara lipstik wardah vs Maybelline

  • Lipstik keluaran Maybelline
Brand lipstik Maybelline telah mendapatkan tempat di hati para wanita yang menggunakannya. Selain banyak sekali produk yang dikeluarkan, kualitasnyapun tetap tertahankan dan tidak membuat para wanita kecewa. Buktinya saja, produk keluaran terbaru yang bertajuk Maybelline Color Show Lipstik ini telah sukses membuat banyak wanita tergila-gila.
Lipstik Wardah vs Lipstik Maybelline
Terdapat 3 set komplit lipstik seri Color Show Lipsti ini, yaitu vold attitude (didominasi oleh warna yang ngejreng atau mencolok), pretty in pink (didominasi oleh warna pink alias merah muda), dan yang terakhir adalah nude sensation (memiliki warna yang didomiansi oleh warna nude). Untuk kemasannya, lipstik Maybelline ini dibungkus dengan plastik bening yang terdapat komposisi lengkap bahan yang terkandung di dalamnya. Jika dibuka, akan terlihat kemasan lipstik yang hitam polos.

Untuk pilihan warnanya, terdapat 15 variasi yang dikeluarkan di Indonesa, contohnya saja cherry on top, true toffee, juga orange icon dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk teksturnya sendiri, Maybelline color show Lipstik ini memberikan hasil yang lembab pada bibir dan memberikan efek sedikit glossy. Jika diapliaksikan, warnanya akan membuat bibir terlihat bervolume. Lalu, untuk aromanya sendiri ada rasa permen pada awal penggunaan dan akan berangsur-angsur menghilang setelah beberapa lama digunakan.

Untuk kekurangannya sendiri, bagi Anda yang gemar menggunakan lipstik yang matte, produk ini tidak disarankan. Hal ini dikarenakan produk ini akan memberikan hasil yang terlihat melembabkan bibir daripada matte.
  • Lipstik keluaran Wardah
lipstik Wardah vs Maybelline makah yang lebih unggul? Yup, masih jauh dari kesimpulan karena kali ini kita akan membahas lipstik dari Wardah dan kemudian mencapai pada kesimpulan akhirnya. Untuk produk lipstik, brand Wardah memiliki tiga jenis yang bisa untuk dipilih yaitu Longlasting, Matte, dan juga Exclusive. Dari ketiga jenis yang telah disebutkan tersebut banyak sekali variasi yang bisa dipilih, selain itu juga setiap jenis memiliki perbedaan.
Lipstik Wardah vs Lipstik Maybelline
Yang pertama, lipstik Wardah exclusive ini memiliki kemasan yang bisa dibilang sesuai dengan namanya didesain secara khusus. Memiliki kandungan pelembab yang jauh lebih banyak dari kedua jenis yang lainnya, lipstik seri exclusive ini mampu membuat bibir tetap lembut sepanjang hari saat menggunakannya. Namun, tampilannya akan terlihat glossy dan berminyak sekali. Jika tidak cocok, lipstik ini malahan akan membuat bibir jadi kering mengelupas.

Yang kedua, lipstik Wardah matte ini memiliki ketahanan yang lumayan dibadningkan dengan seri exclusive. Ditambah lagi, akan tahan lama jika Anda tidak menjilat-jilatnya dan digunakan untuk makan dan minum. Lipstik Wardah seri matte ini tidak akan menggumpal jika dipulaskan berkali-kali. Namun, ketika menggunakan ini bisa menyebabkan bibir kering, kurang natural, dan tidak fresh.

Yang ketiga atau yang terakhir adalah lipstik Wardah longlasting yang memilii kemasan panjang dan langsing memiliki tabung berwarna silver namun ringan. Jika diaplikasikan ataupun disapukan ke bibir akan memberikan hasil yang matte dan tahan lama. Namun, sewaktu dioleskan akan berasa tidak lembut karena tidak memiliki minyak sama sekali. Dan juga, akan memberikan hasil yang retak ketika dipergunakan pada jenis bibir yang kering meski telah diberi lip balm sebelumnya.
Sebenarnya masalah lebih bagusan mana atau lebih direkomdasikan mana antara lipstik Wardah vs Maybelline, tergantung pada kecocokan masing-masing. Karena setiap bibir memiliki bentuk dan jenis yang berbeda, Anda perlu jeli dalam mencari lipsti yang cocok dipakai sehari-hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel