Review Kelebihan dan Kekurangan dari Wardah Double Function Kit

Review dan harga Wardah double function kit - Fungsi ganda dalam sebuah produk kosmetik? Yup, Anda bisa mendapatkannya dari produk keluaran Wardah. Wardah selalu berbenah dan menyajikan berbagai produk yang berkualitas unggulan dan inovatif. Salah salah satu contoh produk yang cukup unik dan beda dari yang lainnya adalah Wardah double function kit yang memiliki dua fungsi ganda dalam sebuah produk. Dua fungsi ganda ini adalah sebagai concealer dan juga sebagai eyeshadow base.

Untuk saat ini kosmetik Wardah double function kit hanya mengeluarkan shade yang terbatas. Tetapi satu hal yang perlu untuk Anda ketahui, Wardah double function kit ini memiliki satu warna untuk eyesahdow base dan dua warna untuk concealer satu terang dan yang lainnya lebih gelap. Berikut ini review dan harga Wardah double function kit secara lenhka disajikan untuk Anda.

Review Wardah double function kit

Review dan harga Wardah double function kit
  • Kemasan
Kemasan dari Wardah double function kita ini cukup menarik hati para wanita. Memiliki warna silver dan bening membuat tampilannay terlihat elegan dan juga mewah. Untuk ukuranya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil bisa dibilang handy dan tidak memakan banyak tempat ketika dimasukkan ke dalam kotak rias.

Dengan berat sekitar 4, 5 gram, terdapat kaca kecil yang bisa Anda gunakan untuk berkaca di dalam kemasannya dan tak ketinggalan juga kuas mini untuk mengaplikasikan concealer ataupun juga eyeshadow base. Di dalamnya terdapat 3 warna yang berbeda. Warna pertama dan kedua adalah concealer sedangkan yang ketiga adalah base eyesahdow.
  • Fungsinya
Seperti yang sudah dibilang sebelumnya bahwa Wardah double function kit ini memiliki dua fungsi berbeda yang sangat berguna dalam menyempurnakan kekurangan yang ada di wajah memang benar adanya. Terdapat dua warna concealer dan satu warna eyesahdo base. Concelar ini bermanfaat untuk menyamarkan noda gelap, mata panda, bekas jerawat dan juga warna wajah yang tidak merata. Sedangkan eyeshadow ini sendiri bermanfaat untuk membuat tampilan mata menjadi indah jelita.
  • Teksturnya
Untuk teksturnya sendiri bisa dibilang sangat padat perlu swatch berkali-kali agar concealer ataupun eyeshadow base bisa nempel sempurna di wajah. Lalu untuk daya tahannya sendiri cukup lama sehingga Anda tidak perlu touch up berulang kali. Hanya saja setelah berwudhu ataupun mencuci muka perlu untuk diaplikasikan lagi agar tampilan tidak terlihat polos.
  • Harga
Lalu review dan harga Wardah double function kit yang cukup bagus ini dibanderol dengan harga Rp51.000, 00 saja. Harga yang sangat seimbang dengan double fungsi yang diberikan oleh produk dari Wardah yang cukup berkualitas ini.
  • Kekurangan
Tidak ada yang sempurna di dunia ini, hal ini berlaku juga pada Wardah double function kit ini. Karena pilihan warnanya bisa dibilang minim banyak yang mengeluh memiliki warna yang kurang cocok. Untuk kulit wajah dari jenis berminyak, warna dari eyesahdow basenya bisa menggumpal di bagian eyelid.
Itulah review dan harga Wardah double function kit yang bisa diberikan. Sebelum membeli Wardah double function kit ini terlebih dahulu cobalah tester yang diberikan di tempat Anda membeli kosmtik. Cobalah dan aplikasikan secara langsung atau di punggung tangan apakah shade dari Wardah function kit ini cocok atau tidak digunakan untuk warna kulit Anda. Jangan sampai menyesal nantinya setelah membelinya ya, jadilah konsumen yang cerdas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel