Jurus Ampuh Libas Jerawat dengan Wardah Acne Series

Wardah Acne Series - Wajah cantik mulus bak artis Korea tentunya merupakan idaman semua wanita ya, tak terkecuali juga dengan kamu. Namun terkadang kehadiran jerawat yang membandel melunturkan mimpi kalian untuk memiliki kulit yang mulus dan bersih.

Kehadiran jerawat ini tentu saja sangat mengganggu bukan?, maka dari itu kita harus segera lakukan treatment yang tepat untuk mengatasinya.

Salah satu treatment yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan rangkaian Wardah acne series. Wardah acne series akhir-akhir ini banyak dijadikan pilihan karena memberikan hasil yang nyata.

Ingin tahu lebih mendalam mengenai produk acne series ini? Jangan kemana-mana dahulu mari simak review dan harga paket Wardah acne series berikut ini.

Penjelasan Lengkap Mengenai Review dan Harga Paket Wardah Acne Series 

Review dan Harga Paket Wardah acne series
Produk Wardah Acne Series
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam pemberantasan jerawat, kamu disarankan untuk melengkapi rangkaian Wardah acne series ini. Terdapat 6 produk yang berbeda dalam rangkaian produk ini. Produk ini antara lain Wardah acne cleansing gel, Wardah acne pore tightening toner, Wardah acne moisturizer gel, Wardah acne gentle scrub, Wardah acne treatment gel, dan juga Wardah acne face powder.

Keenam rangkaian produk acne series dari Wardah ini bisa dibeli dengan cara diecer. Namun juga bisa dibeli dengan cara 1 paket, untuk paketnya bisa dibilang lebih ekonomis dibandingkan membeli secara ecer.
Harga paket Wardah acne series ini adalah Rp. 170.000.-
Dengan harga segitu kamu sudah dapatkan 6 produk sekaligus.

Lantas bagaimana cara mengaplikasikan semua produk Wardah acne series tersebut? Jangan beranjak dulu ya girls dibawah ini adalah cara penggunaannya...
Cara Penggunaan Paket Wardah Acne Series
Setelah memiliki paket Wardah acne series, kalian bisa langsung mempergunakannya. Berikut ini langkah-langkah yang tepat dalam menggunakan rangkaian Wardah acne series:
  1. Pada pagi hari cuci wajah menggunakan Wardah acne cleansing, lakukan pemijatan ringan.
  2. Setelah wajah kering, aplikasikan Wardah acne pore tightening toner menggunakan kapas. Tepuk-tepuk wajah menggunakan kapas ini selama beberapa waktu.
  3. Langkah selanjutnya, pergunakan Wardah acne perfecting moisturizel gel secara merata di wajah.
  4. Setelah memakai moisturizer, aplikasikan Wardah face powder secara merata di wajah dan juga leher menggunakan sponge.
  5. Kamu sudah bisa beraktivitas seperti biasa.
Pergunakan Wardah acne treatment gel pada bagian wajah yang berjerawat sebelum tidur.
Sedangkan untuk pemakaian Wardah acne gentle scrub, kamu bisa memakainya 2 hari sekali atau 1 minggu 3 kali. 
Dengan cara seperti ini, lapisan kulit akan tetap aman jauh dari yang namanya iritasi. Jika jerawat sedang meradang, lakukan scrubbing ini 1 minggu sekali.

Selain merawat kulit wajah dari jerawat dengan produk Wardah, kamu tentu harus melakukan perawatan alami untuk menghilang jerawat dari dalam. Seperti apa sih cara perawatan alami itu, yuk simak dibawah ini...
Imbangi Dengan Tips Perawatan Alami
Perawatan dari luar saja sepertinya akan memerlukan penyembuhan yang memakan waktu. Maka dari itu, kamu perlu untuk melakukan tips mengurangi jerawat secara alami berikut ini:
  • Konsumsi air secara cukup 2 liter atau 8 gelas perharinya.
  • Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan.
  • Jangan lupa untuk rutin membersihkan wajah sebelum berangkat tidur.
  • Kurangi terlalu banyak begadang, selain membuat wajah berjerawat hebat, hal tersebut juga bisa membuat kulit terlihat kusam.
  • Kurangi juga mengkonsumsi makanan yang serba manis dan penuh dengan minyak, seperti halnya gorengan, santan, dll.
  • Jangan bergonta-ganti produk kosmetik.
  • Selalu pergunakan kosmetik berbahan aman dan telah terdaftar di BPOM.
  • Jangan menggunakan produk yang sudah kadaluarsa.
Itulah review dan harga paket Wardah acne series yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Apapun produk pembasmi jerawat yang kamu pilih, imbangi dengan melakukan pola hidup sehat agar berdampak baik dalam jangka panjang.

Yuk share artikel ini... Kamu bisa share melalui tombol logo Facebook disamping kanan smartphone kamu. Tetap cantik luar dalam dengan produk kosmetik Halal dari Wardah... See a

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel