Cara Menggunakan NOVO Eyebrow Stamp kit ala Belle belz

Kali ini Vani memberikan tips cantik dari Kak Belle belz tentang makeup NOVO eyebrow stamp kit Bagi wanita yang tidak terbiasa membentuk alis seperti MUA (Make Up Artist) untuk menciptakan bentuk alis yang diutamakan bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu dan tenaga ekstra untuk membentuk alis yang diharapkan bisa terbentuk sempurna.

Jangankan untuk membentuk alis yang baik, kebanyakan wanita, terutama pemula, banyak yang tidak bisa hanya membentuk alis lurus dan simetris antara kiri dan kanan. Banyak dari mereka yang putus asa dan akhirnya memilih jalan pintas dengan membentuk alis di salon kecantikan yang terkadang harganya cukup sedikit.

Nah, bagi Anda yang sedang marah tapi ingin membentuk alis secara mandiri kini telah hadir sebuah produk bernama Eyebrow Stamp yang merupakan inovasi terbaru dari Korea dan sedang booming banget.

Stempel alis | Eyebrow Print with Powder Eyebrow Coloring adalah alat alis berbentuk stempel yang menawarkan kemudahan dalam membentuk dan menggambar alis seketika dan cepat tanpa menggunakan pensil alis. Dalam 1 paket Alur Perangko bisa bedak bubuk dengan 3 varian warna berbeda.

Seperti yang kita semua tahu, dalam waktu yang sangat singkat seperti sekarang waktunya sangat berharga, itulah sebabnya Printing Perfect Brows menawarkan solusi terbaik untuk membentuk alis. Dengan hanya membutuhkan waktu 5-10 menit Anda sudah bisa menciptakan alis yang indah dan atraktif tanpa perlu ribet menggambar lagi 🙂

FYI .. Produk Eyebrow Stamp adalah inovasi terbaru untuk bisnis alat make up di tahun 2017. Awal berasal dari Korea, kemudian menyebar ke banyak negara Asia lainnya. Produk ini sangat booming di China, jadi bermunculan merek Stamp Eyebrow lainnya seperti Novo Eyebrow Stamp, Ansel Eyebrow Stamp dll.

Cara Menggunakan Eyebrow Stamp:

Cara menggunakan Stuff Alis sangat sederhana dan mudah. Siapkan dulu stempel (stempel alis) dan bedak dulu. Lalu Eyebrow Stamp ke bedak. Tak perlu ditekan terlalu dalam agar warnanya tidak terlalu tebal.

Langkah selanjutnya, Eyebrow Stamp  berikut dan sesuai dengan bentuk alis Anda. Kemudian, tekan perlahan selama beberapa detik. Dan, Voilaa .. Bentuk alis berbentuk yang anda inginkan Anda punya!


Demikian tutorial Cara Menggunakan NOVO Eyebrow Stamp kit ala Belle belz semoga bermanfaat buat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel