Video Tutorial Make Up Menyambut Lebaran ala Belle Belz Make Up

Kali ini Vani ingin memberikan tips dan tutorial make up menyambut lebaran dari kak Belle belz make up, check this out girls...

Mendekati hari Fitri setelah berpuasa sebulan adalah saat kemenangan tak terlupakan. Beberapa saat untuk berkumpul bersama keluarga dengan berbagai tawa lelucon menjadi momen indah yang akan diabadikan. Untuk itu, tentunya Anda juga akan menyiapkan riasan terbaik pada hari Idul Fitri ini. Kali ini akan mengungkap tips make up sederhana, namun tetap menarik untuk digunakan saat tetap berhubungan dengan keluarga. Mari kita lihat enam tips berikut ini

1. Kontur

Kontur adalah salah satu riasan yang bisa membantu Anda membuat wajah terlihat lebih kurus. Anda bisa memadukan dua warna foundation dan menentukan ketebalan dan gradasi warna pada area pipi.

2. Gunakan blush on coklat

Anda bisa menggunakan blush on pada warna natural seperti coklat dan peach. Pilihlah tekstur berbentuk bedak agar terlihat alami di wajah dan bisa menyerap keringat.

3. Riasan alis

Untuk saat Idul Fitri Anda bisa menggunakan riasan alis dengan alami. Oleskan tipis dan tidak berlebihan sehingga tidak mencolok di hari Idul Fitri.

4. Eyeliner

Untuk mempercantik tampilan dan balok mata Anda bisa menggunakan eyeliner. Eyeliner akan menguatkan dan mempertajam mata Anda. Oleskan tipis pada kelopak mata bagian atas agar terlihat natural.

5. Mascara aquaproof

Karena aktivitas yang bergerak selama liburan, hari Lebaran, Anda bisa menggunakan mascara tahan lama dan tahan air. Riasan ini akan membantu Anda tetap tampil maksimal karena meski maskara berkeringat tidak akan pudar.

6. Lipstik berwarna pastel


Pada langkah terakhir memberi warna pada tampilan total, lipstik berwarna pink berwarna pink dan turunan pink pastel lainnya. Dijamin, momen bahagia di hari Idul Fitri juga diabadikan dengan maksimal



Demikian Video Tutorial Make Up Menyambut Lebaran ala Belle Belz Make Up semoga bermanfaat bagi kalian semua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel