3 Cara Memakai Model Baju Cardigan Untuk Tampil Trendy

Cardigan merupakan salah satu jenis baju atau busana yang wajib di miliki oleh setiap wanita, selain memiliki fungsi untuk membuat tubuh si pemakainyalebih hangat di tengah cuaca yang dingin, kardigan ini juga di jadikan sebagai salah satu item fashion yang mudah untuk di padu padankan. Salah satu contohnya adalah memadukan kardigan ini dengan T-shirt atau pun tank top, yang mana perpaduan ini akan menciptakan penampilan yang lebih modis. Dan bukan hanya itu saja, kardigan ini juga dapat Anda kreasikan untuk menciptakan penampilan Anda yang fashionable banget.

Pastinya Anda sudah bosan bukan, memakai kardigan dengan gaya yang itu-itu saja? Mau tahu tidak cara keren memakai kardigan agar Anda semakin gaya dan modis? Yuk ikuti cara memakai model baju kardigan untuk tampil trendy di bawah ini.
Cara Memakai Model Baju Cardigan Untuk Tampil Trendy


Cara Memakai Model Baju Kardigan Untuk Tampil Trendy

1. Pakailah ikat pinggan. 
Model baju kardigan ini kebanyakan di buat lurus dan tidak menegaskan bentuk tubuh seseorang. Jika Anda memiliki kardigan dengan ukuran panjang, maka Anda bisa menambahkan ikat pinggang di bagian luar dari baju kardigan Anda, dengan begini Anda pun akan semakin terlihat gaya.

2. Berlapis. 
Apabila cuaca menjadi sangat dingin, cara yang terbaik dalam memakai baju kardigan ini adalah dengan melapisi dengan baju yang lain, sehingga tubuh Anda bisa terasa lebih hangat. Namun, untuk membuat tampilan Anda makin stylist, Anda dapat memakai kardigan panjang, kemudian di timpa dengan cropped jacket, serta Anda juga bisa memadukannya dengan trench coat dengan ukuran yang lebih panjang.

3. Panjang sekaki.
Anda dapat mengenakan baju kardigan yang panjangnya hingga lutut, namun untuk memberi siluet tubuh terlihat jenjang dan oke, Anda dapat mengkombinasikan dengan baju kaos atau pun tank top dan hot pants.

Cara di atas merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk memadu padankan baju kardigan Anda, sehingga Anda pun tetap terlihat cantik dengan gaya yang lebih stylist dan berbeda dari biasanya. Sekian ulasan tentang cara memakai model baju kardigan untuk tampil trendy, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel