4 Jenis Model Baju Street Unik Ala Wanita Jepang

Ladies, pastinya Anda sudah pernah dengar kan dengan kata-kata street fashion?  Iya, strees fashion merupakan salah satu model baju yang paling terkenal di Jepang, yang memang sudah menjadi salah satu dari trend yang cukup banyak peminatnya, bagi para pecinta fashion dunia. Bahkan bukan hanya itu saja, model baju street ini, selain berkembang di negara barat, model ini ternyata jugaberkembang pesat di negara Jepang loh ladies. Dan hal ini bisa Anda lihat dengan adanyabanyak model fashion jalanan yang telah berkembang di negara sakura ini. Nah, buat Anda yang gemar atau pun suka dengan model baju seperti ini, wajib tahu apa sih strees fashion yang unik dan cukup trend di Jepang. Penasaran kan? Yuk simak 4 jenis model baju street unik ala wanita Jepang berikut ini.
4 Jenis Model Baju Street Unik Ala Wanita Jepang


4 Jenis Model Baju Street Unik Ala Wanita Jepang

1. Model baju pertama adalah decora style. 
Model dekoratif dari baju ini memiliki ciri dengan warna yang cukup terang, seperti halnya shocking pink dan juga dengan penggunaan beberapa aksesoris yang banyak dan bertumpuk. Untuk aksesorisnya biasanya menggunakan jepit rambut, kalung, gelang, kaos kaki colorful, dan juga beberapa aksesoris yang berkarakter lucu.

2. Model baju kedua adalah kogal. 
Model baju yang seperti ini identik dengan penampilan-penampilan yang sangat lucu dan juga sangat unik, layaknya anak kecil. Selain itu, para pecinta model baju street ini seringkali juga menggunakan seragam sekolah dengan memakai rok pendek, syal, kaos kaki longgar, dan juga berbagai macam aksesoris yang lucu-lucu, bahkan mereka juga sering berganti-ganti warna rambut.

3. Model baju ketiga adalah gyaru. 
Model seperti ini biasanya menggunakan rok yang cukup mini, serta penampilannya juga di lengkapi dengan make up tebal, aksesoris yang tidak biasa, rambut yang di warna glamor seperti warnacokelat keemasan, dan juga model baju yang sangat unik-unik.

4. Model baju keempat adalah lolita.
Ini adalah salah satu dari model baju street yang cukup populer di seluruh dunia. Yang mana model baju ini telah mendapatkan kombinasi yang sangat menarik dari fashion modern. Selain hal tersebut model baju ini biasanya berdandan dengan nuansa hitam yang di padu padankan dengan renda atau pun pita dengan warna pastel.

Nah, bagaimana nih ladies? Apakah Anda tertarik untuk mencoba memakai model baju street ala Jepang tersebut? Semoga saja 4 jenis model baju street unik ala wanita Jepang di atas bisa menginspirasi Anda semua ya ladies.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel