Rangkaian Tepat Libas Jerawat dengan Wardah Acne Series

Cara pemakaian Wardah acne series - Sudah mencoba berbagai macam cara namun jerawat di wajah tidak kunjung sembuh? Sepertinya Anda perlu menggunakan Wardah acne series yang terbukti ampuh dalam melibas jerawat pada wajah. Wardah acne series memang diformulasikan khusus untuk melawan segala jenis jerawat hingga tuntas. Maka dari itu, tak perlu fikir panjang jika Anda ingin menggunakan Wardah acne series.

Wardah acne series ini terdiri dari beberapa produk, seperti halnya Acne Cleansing Gel, Pore Tightening Toner, Perfecting Moisturizer Gel, Acne Gentle Scrub, Acne Treatment Gel, dan juga Acne Face Powder. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Berikut cara pemakaian Wardah acne series yang tepat sesuai dengan urutan.

Panduan pemakaian wardah acne series sesuai rangkaian

  • Langkah pertama
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah pada pagi hari bersihkan wajah menggunakan Wardah Acne Cleansing Gel. Pertama, cuci muka menggunakan air bersih lalu aplikasikan Acne Cleansing Gel secara merata dan bilas menggunakan air bersih. Produk Wardah satu ini mengandung salicylic acid yang dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat segala kotoran di kulit yang merupakan penyebab jerawat paling utama.
  • Langkah kedua
Setelah dilakukan pembersihan dasar, selanjutnya pergunakan produk Wardah Pore Tightening Toner. Teteskan Pore Tightening Toner ini pada tisu kemudian tepuk-tepuk secara merata. Penggunaan produk ini bertujuan untuk mengecilkan pori-pori dan juga mengurangi produksi minyak berlebih karena mengandung zinc gluconate dan juga witch hazel. Beberapa saat kemudian, wajah akan terasa segar dan cerah setelah menggunakan toner ini.
  • Langkah ketiga
Langkah yang ketiga yaitu menggunakan Perfecting Moisturizer Gel yang memiliki fungsi utama melembabkan wajah. Kandungan aloe vera, vitamin pro-vitB5, memiliki SPF sampai 18, triclosan, dan juga zinc gluconate membuat wajah senantiasa lembab dan sehat. Oleskan Perfecting Moisturizer Gel ini secara merata di 5 titik utama wajah, yaitu bagian pipi kiri, pipi kanan, hidung, dagu, dan juga dahi. Dengan menggunakan rangkai Wardah satu ini, kulit wajah akan senantiasa lembab, cerah, dan jauh dari kusam.
  • Langkah keempat
Setelah ketiga cara pemakaian Wardah acne series telah rampung dikerjakan selanjutnya pergunakan Acne Face Powder. Caranya sangatlah gampang, ambil spons kemudian beri bedak tepuk-tepuk sedikit agar tidak terlalu banyak lalu aplikasikan secara merata di wajah. Untuk dapatkan bedak yang tahan lama, tepuk-tepuklah spons ke wajah secara lembut jangan diusapkan. Bedak ini tidak akan menutupi jerawat, malahan akan membuat jerawat menjadi kering dan kemudian menghilang.
  • Langkah kelima
Jika dilihat jerawatnya sudah tidak meradang atau membengkak langkah selanjutnya adalah pergunakan Acne Gentle Scrub dua hari sekali untuk pembersihan secara maksimal. Butiran Acne Gentle Scrub yang sangat lembut ini akan mengangkat berbagai penyumbat pori. Ditambah lagi, scrub ini mengandung salicylic acid yang mengontrol produksi minyak berlebih, anti bakteri, dan juga anti iritasi. Jikalau setelah penggunaan jerawat meradang, lakukan satu atau dua kali dalam satu minggu.
Selain melakukan cara pemakaian Wardah acne series di atas, Anda juga perlu menerapkan tips yang penting untuk mengusir jerawat. Beberapa tips yang bisa untuk Anda lakukan adalah memperbanyak mengosumsi sayuran, buah dan juga air putih. Selain itu, Anda juga harus membatasi mengosumsi makanan yang digoreng dan memiliki rasa yang manis. Ditambah lagi, lakukan pola hidup sehat agar jerawat tidak kembali lagi menyerang wajah Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel