Review Wardah Everyday BB Cream dan Wardah Lightening BB Cream

Review dan harga Wardah BB Cream - Pilihan lain selain menggunakan foundation yang sangat berat jika diaplikasikan, Anda bisa memilih BB cream. BB cream memiliki fungsi yang hampir sama dengan foundation yaitu menyamarkan dan mengurangi kekurangan di wajah. Perbedaanya, BB cream di desain lebih sempurna dan dilengkapi dengan SPF yang cukup tinggi untuk menghindarkan wajah dari berbagai radikal bebas yang bertebaran di sekitar Anda.

Salah satu produk BB cream yang cukup digemari adalah keluran Wardah. Produk kosmetik Wardah sendiri mengeluarkan dua seri BB cream yang memiliki fungsi yang sangat berbeda. Kedua BB cream milik Wardah ini adalah Wardah Lightening BB Cream dan juga Wardah Everyday BB Cream. Wardah Lightening BB Cream ini dirancang secara khusus untuk Anda yang memiliki masalah dengan kulit kering.

Review dan harga Wardah BB Cream

Sedangkan, Wardah Everyday BB Cream diformulasikan secara khusus untuk Anda yang bermasalah dengan oily face atau wajah berminyak. Untuk selanjutnya, review dan harga Wardah BB Cream ini akan dibahas sebagaimana berikut.

Review Singkat Varian Wardah BB Cream

  • Wardah Everyday BB Cream
Kemasan dari Wardah Everyday BB Cream ini memiliki warna biru muda yang cantik bikin yang ngelihat jadi seger. Di kemasan tertulis lengkap komposisi yang ada di dalamnya dan informasi lainnya secara lengkap. Ukurannya bisa dibilang pas, tidak terlalu kecil tidak juga besar jadi gampang sekali untuk dibawa-bawa. untuk teksturnya sendiri, encer karena mengusung tema Water Break Technology sehingga sangat mudah terserap di dalam kulit. Karena diformulasikan cair, Wardah Everyday BB Cream ini memberikan kesegaran secara langsung ketika diaplikasikan ke wajah.

Untuk daya covernya sendiri lumayan bagus untuk menutupi berbagai kekurangan di wajah. Serta, sangat cocok untuk jenis kulit yang berminyak seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Sedangkan untuk daya tahan pemakaiannya, tahan lama jika di dalam ruangan namun ketika dipergunakan di lingkungan outdoor gampang sekali pudar. Lalu untuk pilihan shadenya sendiri ada dua macam yaitu natural dan light. Lebih bagus mana shade natural ataupun light tergantung pada jenis kulit masing-masing.
  • Wardah Lightening BB Cream
Packaging dari Wardah Lightening BB Cream ini kurang lebih sama dengan yang Wardah Everyday BB Cream, hanya saja bedanya terdapat pada warnanya tutupnya yang keabu-abuan. Dibandingkan dengan Everydah, Lightening BB Cream ini memiliki tekstur yang lumaya creamy jadi terasa smooth dan membuat kulit jadi lembab. Sangat cocok dipergunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Untuk Anda yang memiliki jenis wajah yang berminyak sepertinya tidak disarankan karena bisa membuat wajah kelihatan lepek, kotor dan kusam.

Lalu untuk daya tahan pemakaiannya lumayan lama bisa setengah hari namun bisa muncul smile line yang cukup menggaggu jika terlalu lama dipakai. Untuk daya covernya bisa dibilang jawara, bisa menutupi kekurangan pada wajah Anda sekaligus. Namun efek samping dari tercover sempurna ini adalah wajah terlihat seperti memakai topeng dan tidak alami sama sekali.
Untuk review dan harga Wardah BB Cream, ukuran kecil 15 ml dengan berat kurang lebi 20 gram dibanderol dengan harga Rp. 30.000. Sedangkan BB Cream yang bervo,ume 30 ml dan memiliki berat kurang lebih 40 gram dihargai Rp. 60.000. Harga yang cukup ekonomis untuk hasil yang sangat memuaskan. Cukup di sini saja review dan harga Wardah BB Cream, semoga memberikan manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel