Ingin Beli Produk Lipstik Wardah Matte? Cek Dulu Reviewnya di Sini

Review dan harga lipstik Wardah matte - Bagi sebagian wanita lipstik merupakan salah satu barang bawaan yang wajib ada di dalam tas. Kegunaan lipstik yang membuat tampilan menjadi cerah seketika tentu saja membuat kebanyakan wanita tergila-gila olehnya. Banyak sekali brand lipstik yang saat ini beredar di pasaran baik itu produk lokal ataupun juga luar negeri. Produk lokal yang saat ini sedang banyak dicari adalah Wardah. Brand lokal ini sangat mudah sekali untuk didapat dan juga hrganya sangat bersahabat.

Wardah merupakan salah satu pioneer kosmetik halal yang menyajikan produk yang memiliki kualitas unggulan. Untuk produk lipstik Wardah menyajikan tiga seri yaitu exclusive, matte, dan juga longlasting. Kali ini kita akan membahas review dan harga lipstik Wardah matte yang memiliki banyak sekali macam warna yang bisa untuk pilih.
Review dan harga lipstik Wardah matte

Review produk lipstik Wardah matte

  • Kemasan
Lipstik Wardah matte ini memiliki kemasan yang sangat handy. Untuk warna kemasannya sendiri, Wardah memilih silver dan ini membuat packagingnya terlihat mewah dan elegan. Hanya perlu dibuka dan diputar saja seperti biasanya lalu digunakan. Ditambah lagi, lipstik satu ini sangat mudah untuk dibawa-bawa kemana saja karena kemasannya tidak terlalu besar, bisa dibilang pas dan tidak memakan tempat.
  • Pilihan warna
Untuk lipstik Wardah matte ini banyak sekali pilihan warna yang ditawarkan. Setidaknya ada 20 pilihan warna yang bisa untuk diambil, sedikit contohny adalah no. 17 gorgeous pink, no. 15 bronze nude, dan juga no. 14 velvety brown. Warna yang ditawarkan oleh produk lipstik dari Wardah ini semakin beragam dan semakin dilengkapi, tidak salah jika banyak sekali wanita memujanya.
  • Tekstur
Review dan harga lipstik Wardah matte yang selanjutnya adalah teksturnya. Tekstur dari lipstik Wardah matte ini sangatlah empuk jika dipulaskan. Akan sangat nyaman dan tidak membuat bibir jadi kusam. Teksturnya juga sangat lembut dan tidak membuat kulit bibir tergores ataupun terluka.  Jika diaplikasikan akan memberikan efek yang sedikit glossy pada bibir. Dan hasil akhirnya, tidak terlalu matte namun sangat melembabkan.
  • Kandungan di dalamnya
Wardah selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya. Lipstik matte dari Wardah ini diperkaya dengan ekstrak olive oil (minyak zaitun), jojoba oil, dan sea butter yang akan membuat bibir senantiasa lembab dan cantik. Dalam sekali pulasan, bibir Anda akan berasa lembut dan lembab sekaligus.
  • Daya tahan
Setelah diaplikasikan akan bertahan 5-6 jam penggunaan tanpa makan dan minum. Makan dan minum ini akan membuat pigmen lipstik jadi kabur dan perlu untuk di swatch lagi agar tampilan tidak mengerikan. Jika Anda kalap langsung makan setelah menggunakan lipstik Wardah matte ini tidak akan bertahan lama.
  • Kekurangan
Lipstik ini jika diaplikasikan pada bibir kering akan terlihat pecah-pecah. Maka dari itu, Anda perlu untu memakai lip balm terlebih dahulu. Atau jika tidak, Anda bisa menggunakan tekhnik blotting untuk membuat pigmen liptik matte ini menempel sempurna. Tekhnik blotting ini adalalah dengan menyapukan lipstik pada bibir kemudian dihapus menggunakan tisu dan dipulaskan sekali lagi.
Sedangkan harga yang ditawarkan setiap biji dari lipstik Wardah matte ini sekitar Rp. 32.000. Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah lipstik yang membuat aura kecantikan Anda keluar. Baiklah, segini saja penjelasan mengenai review dan harga lipstik Wardah matte yang bisa diberikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel