Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil, Inilah Alasannya!

Karena takut terpapar bahan kimia yang berakibat fatal pada janin, banyak ibu hamil menghindari penggunaan kosmetik atau produk kecantikan. Hal ini memang menjadi alasan yang patut dipertimbangan karena merupakan tindakan pencegahan yang sangat efektif. Namun sesekali jika ada acara besar tentunya Anda tetap ingin tampil cantik dan mempesona bukan?

Jangan khawatir bunda, Anda bisa menggunakan produk makeup yang halal dan aman. Anda harus pandai-pandai dalam memilih produk kosmetik yang aman agar kandungan tidak jadi ‘tumbal’ karena hanya ingin sekedar tampil cantik. Salah satu pilihan makeup yang sangat aman untuk Anda yang sedang hamil adalah Wardah. Kenapa bunda harus memilih kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil, berikut alasannya, jangan beranjak dulu ya bunda...

Sebelum mengulas beberapa artikel utama, artikel berikut bisa menjadi solusi khususnya bagi ibu hamil dan menyusui yang masih ragu akan keamanan produk kosmetik Bersertifikat Halal ini.

Silakan pilih produk sesuai dengan minat atau ingin tahu informasi kosmetik Wardah khususnya untuk ibu hamil dan menyusui?
Bedak Wardah halal untuk ibu hamil
Pelembab Wardah aman untuk bumil
Foundation terbaik bagi ibu hamil dan menyusui
BB Cream untuk ibu hamil
Lipstik Wardah cocok untuk ibu hamil
Concelear Wardah untuk bumil
Wajah berminyak saat hamil? No problem
Harga kosmetik Wardah terbaru 
Wardah Lightening tetap aman saat hamil
Bila tidak ada keluhan, yuk baca selengkapnya tentang kosmetik Wardah terbaik untuk ibu hamil dan menyusui di blog Vani 😃

alasan kosmetik wardah aman untuk ibu hamil

Inilah Alasan Kenapa Kosmetik Wardah Aman untuk Ibu Hamil

  • Memiliki Label Halal dari MUI
Mendapatkan label halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentu saja memerlukan proses yang tidak sedikit dan produk Wardah selama kurang lebih 13 tahun tahun terakhir telah menjadi salah satu produk kosmetik yang lolos dari segala pengujian lembaga tersebut.

Produk kecantikan Wardah ini telah lolos dari pengujian yang sangat ketat dan jelas tidak mengandung bahan-bahan non-halal dan berbahaya seperti halnya, kolagen (babi, sapi, dan organ manusia), cairan ketuban, dan juga plasenta.

Wardah menjamin kehalalan produk yang dibuatnya dari berbagai bahan non-halal yang membahayakan dan menjijikkan. Untuk itu, Wardah mendapat penghargaan dari International Award Word Halal Council sebagai pelopor makeup halal di dunia.

  • Tidak Mengandung Bahan Berbahaya
Untuk meraup keuntungan yang berlebih, tidak sedikit produsen kosmetik yang bertindak curang dengan memasukkan bahan berbahaya ke dalam komposisi makeup. Memang benar sih kalau bahan-bahan tersebut dapat membuat konsumennya langsung cantik secara instan, namun tanpa bunda sadari hal tersebut bisa menjadi boomerang yang sewaktu-waktu bisa merusak kecantikan itu sendiri.

Hal ini tidak terjadi pada kosmetik Wardah, kosmetik yang sudah memiliki label halal ini tersusun oleh bahan-bahan yang aman saat diaplikasikan kewajah meski pada waktu bunda hamil dan menyusui.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan pada wajah Anda, hindari kosmetik yang mengandung bahan-bahan seperti halnya Retinol A, Paraben, Phtalates, Benzoil Peroksida, dan juga Mercuri (Hydroquinon).

Tips aman dari Vani, selalu baca komposisi pada label terlebih dahulu sebelum membeli produk kecantikan apapun, baik itu kosmetik atau bahkan makanan.

  • Terdafttar Pada BPOM
Selain tersertifikasi halal, wardah juga telah terdaftar sebagai salah satu kosmetik yang halal di BPOM. Telah teruji tidak terdapat bahan-bahan kimia yang berbahaya serta telah tercantum secara jelas informasi mengenai produsen, komposisi, masa pembuatan dan juga waktu habisnya penggunaan (expired). Jadi bunda harus teliti, memilih kosmetik yang terdaftar pada BPOM dan itu sangatlah penting.
Apakah bunda tahu bahwa kulit kita menyerap hampir 60% kandungan kosmetik yang kita pakai sehari? 
Karena pada dasarnya wajah kita juga perlu asupan vitamin dan nutrisi dari luar. Tanpa kita sadari kulit wajah akan menyerap apa saja yang melekat, setelah itu kosmetik yang diapliaksikan akan masuk ke dalam peredaran darah dan bisa mempengaruhi perkembangan janin jika Anda memilih produk makeup yang salah.

Dengan melihat beberapa fakta di atas, telah terbukti bahwa kosmetik Wardah aman untuk ibu hamil dan juga menyusui. Maka dari itu pilihlah Wardah atau mungkin juga produk kecantikan yang lainnya asalkan aman dan halal.

Jangan hanya karena ingin tampil cantik lalu bunda membeli kosmetik dengan harga yang murah, jangan memilih produk kecantikan yang tidak aman dan juga mengandung bahan yang tidak jelas.
Dari penjelasan diatas bisa kita garis bawahi bahwa sebagus dan semahal apapun produk kecantikan, bila tidak memiliki sertifikat Halal (bagi wanita muslimah) maka dapat kita simpulkan produk kosmetik tersebut tidak layak untuk dibeli, apalagi untuk ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui.
Vani berharap agar bunda lebih waspada dan peka terhadap kosmetik baru. Lebih baik beli dan gunakan produk kosmetik dari Wardah karena jelas, aman dan halal.

Bila ada pertanyaan seputar kecantikan, silakan tinggalkan komentar dibawah artikel ini, dan jangan lupa like dan share artikel bermanfaat ini ke Facebook agar sahabat kita mendapatkan informasi berguna. Semoga bermanfaat dan Vani doakan para bunda selalu sehat saat mengandung buah hati tercinta. Salam...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel